Coba Cari Arti Mimpi-Mimpi Kalian, Siapa Tau Lagi Hoki Nih

Coba Cari Arti Mimpi-Mimpi Kalian, Siapa Tau Lagi Hoki Nih

Mimpi itu bunga tidur gengs. Banyak tuh yang percaya kalo beberapa hal datang setelah kalian memimpikan sesuatu dalam tidur kalian yang indah itu. Beberapa orang juga percaya kalo mimpi itu bisa membawa keberuntungan atau malah kesialan.

Buat yang percaya sama arti mimpi, coba cari arti mimpi kalian dalam ulasan berikut. Siapa tau kalian emang lagi hoki nih. Ya, meski belum tentu begitu kenyataannya.

1. Dipatok ular

1. Dipatok ular Yakali begini... (steemit.com)

Konon, orang yang dalam tidurnya dan bermimpi dipatok ular berarti mau ketemu... polisi! Eh bukan ding, mau ketemu jodoh katanya. Kalo kalian percaya, mungkin mimpi ini emang pertanda yang baik ya. Terus dengan siapa, atau dengan cara apa kalian dipertemukan? Tunggu aja tanggal mainnya gengs.

2. Ngeliat patung

2. Ngeliat patung Ngeliat Patung Liberty berarti mau ke Amerika kali ya~ (artphotolimited.com)

Kalo pas tidur kalian ngimpi ngeliat patung berarti, hmm... apa ya? Katanya nih, semua hal yang kamu kerjakan atau kamu upayakan selama ini akan berbuah manis gengs!

Semua hal yang kamu cita-citakan selama ini bisa terwujud. Tapi tergantung patungnya patung apaan.

3. Melihat orang mati

3. Melihat orang mati Mimpi begini emang serem sih, tapi... (esakal.com)

Mimpi kayak begini emang nakutin ya gengs. Tapi katanya nih kalo kalian ngimpi begini berarti ada harapan yang baik di balik segala hal yang kalian rencanakan sejauh ini. Semoga baik deh, amin....

4. Baku pukul dengan orang

4. Baku pukul dengan orang Mimpi dipukul orang (fayzfitness.co.uk)

Mimpi macem gini berasa kayak lagi main game virtual reality gitu ya gengs. Sakit, gak enak tau dipukulin. Tapi ternyata, mimpi berantem atau baku hantam dengan orang lain berarti mau dapet rejeki gengs. Rejekinya bisa apa aja, tapi biasanya mau dapet duit gitu deh. Wow!

5. Bawa pedang, terus bunuh orang

5. Bawa pedang, terus bunuh orang Mainan pedang di udara arti mimpinya apa ya? (nerdist.com)

Tafsir mimpi menyebut mimpi begini bakal bawa kebaikan gengs. Lagian mikir apa sih kalian bawa pedang terus ngebunuh orang pake pedang itu. Kecuali kalian abis nonton film kolosal jaman pertengahan. Atau mungkin abis nonton film Jepang yang ceritanya tentang para samurai gitu? Iya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"