Tau Claudia Ochoa Felix? Dia adalah cewek seksi dari Meksiko. Tapi jangan sembarangan, dia berbahaya dan paling ditakuti di sana.

Namanya adalah Claudia Ochoa Felix. Dia adalah seorang warga Sinaloa, Meksiko. Doi terkenal karena keseksiannya sekaligus hal yang tidak pernah terduga.

Buat yang belom tau nih Claudia dikenal amat berbahaya, apalagi kalo ada orang yang berurusan sama dia. Taruhannya nyawa cuy! Kenapa? Ya, karena dia adalah pembunuh bayaran gengs. Gokil gak tuh?

Claudia Ochoa Felix (thedailybeast.com)

Sosoknya amat ditakuti di seantero Meksiko. Doi bak malaikat pencabut nyawa beneran. Bahkan, Claudia berelasi pula dengan kartel narkoba Sinaloa di sana yang dikenal paling berbahaya.

Claudia emang terkenal akan lekuk tubuhnya yang ... seksi cuy. Jika kita tak tau siapa dia, kita mungkin akan mengira kalo dia adalah seorang selebriti atau selebgram gituh. Nah, beberapa sumber intelijen membeberkan cerita-cerita tentang dirinya.

Beberapa sumber intelijen menyebutkan kalo Claudia emang mejaga sekali bentuk tubuhnya. Dia adalah seorang instruktur fitness. Makanya gak heran deh kalo dia sering pamer lekuk tubuhnya.

Seksi emang, tapi ... (telegraph.co.uk)

Nah, dalam urusan profesinya, Claudia Ochoa Felix adalah seorang kepala atau pimpinan dari kelompok hitman yang diketahui bernama Los Antrax. Mereka merupakan kelompok pembunuh bayaran ternama di Meksiko. Dia emang terlatih dan amat mematikan.

Selain itu, untuk menyewa pembunuh bayaran yang anggota Los Antrax, berarti kita harus merogoh kocek dalam-dalam karena emang mahal luar biasa. Tapi kebayar lah sama profesionalitas mereka.

Claudia juga disebut sebagai Kim Kardashian-nya Meksiko. Bak mawar yang berduri, dia punya paras yang cantik selain tubuhnya yang molek. Tapi alih-alih merahasiakan identitasnya, Claudia Ochoa Felix malah lebih sering menampilkan wajahnya di hadapan publik. Dia juga aktif kok di media sosial.

Ya, emang seksi sih dia (rebelcircus.com)

Suatu kali, Claudia juga pernah memposting foto tumpukan uang. Gokil!

Sejalan dengan itu, entah terlihat lebih seksi atau nggak nih ... Claudia lebih sering menenteng senjata api macem AK47 pink kesukaannya. Gokil bangets sih inih.

Selama berkiprah di dunia bunuh-membunuh orang, Claudia Ochoa Felix tercatat belum pernah gagal gengs! Dan relasinya dengan gangster terkenal membuat penyelundupan narkoba jadi lancar jaya.

Senjata favoritnya, AK47 warna pink (rebelcircus.com)

Awal-awal kemunculannya di media internasional, sosoknya langsung bikin heboh. Banyak media pun jadi rajin mengulasnya hingga akhirnya diketahuilah kalo dia ini sebenernya pembunuh bayaran profesional yang ditakuti.

Mengetahui hal itu, Claudia Ochoa Felix angkat bicara. Dia berulangkali menyanggah opini tersebut. Menurutnya, apa yang diungkap media terlalu dibesar-besarkan.

Sanggahannya pun kembali ditelusuri sejumlah media, dan dia tak bisa mengelak lagi jika doi emang beneran ketua kelompok pembunuh bayaran tersebut. Seorang intelijen mengatakan bahwa Claudia juga udah menikah dengan seorang pentolan gangster Sinaloa.

Ya ... doi emang seksi kannn (rebelcircus.com)

Nah, sosok Claudia pun akhirnya pelan-pelan menghilang, terlebih setelah sosoknya jadi diketahui secara luas. Foto-fotonya di akun-akun media sosialnya pun dihapus. Sampe sekarang, sosoknya juga jarang muncul lagi di media mana pun.

Ya, pokoknya hati-hati deh kalo ketemu sosok yang satu ini. Dan jangan sekali-kali kalian bikin perkara sama mereka. Taruhannya langsung nyawa, dan Claudia Ochoa Felix gak mungkin gagal gengs!

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations