Ciri-Ciri Tanda Tangan Orang Sukses, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ciri-Ciri Tanda Tangan Orang Sukses, Apakah Kamu Salah Satunya?

Tanda tangan telah lama menjadi koleksi berharga. Banyak yang mengoleksi mereka untuk alasan sentimental, untuk dijadikan pengingat acara tertentu seperti kemenangan olahraga atau warisan artistik.

Tetapi untuk kolektor yang bersemangat, tanda tangan dapat memiliki nilai moneter yang signifikan juga. Dengan beberapa tokoh sejarah, sedikit tanda tangan ada saat ini, dan dengan demikian tanda tangan ini telah menjadi sangat berharga dan dihargai.

Tanda tangan orang sukses menjadi berharga dan jadi barang koleksi juga gengs. Luar biasa kan?

Tanda tangan orang sukses, Einstein (winners-auctions.com)

Graphology, studi tulisan tangan, sangat menarik hingga hari ini. Demikian halnya dengan "The Magic of Handwriting," sebuah pameran di The Morgan Library & Museum di New York yang menampilkan 140 item dari kolektor Brasil Pedro CorrĂȘa do Lago.

Termasuk di dalamnya adalah surat-surat yang diambil dengan rapi dari Ratu Victoria, foto-foto yang ditandatangani dari orang-orang seperti Frida Kahlo, dan bahkan seekor lembu jantan perkamen yang ditandatangani oleh Anastasius IV yang berasal dari abad ke-12. Semua benda-benda ini mengandung tanda tangan orang penting.

Terlepas dari kemampuan mereka untuk melestarikan momen dalam sejarah, tanda tangan masing-masing memiliki keunikan tersendiri, yang dapat membuatnya lebih berharga. Tanda tangan John Hancock sekarang menjadi legenda yang hidup.

Analisis Tanda Tangan

Cara mengetahui tanda tangan orang sukses.

Tanda tangan adalah pusat identitas seseorang karena mereka adalah bagian dari cara kami menampilkan diri kepada dunia luar. Pakar analisis tanda tangan mengevaluasi setiap fitur khas, hingga ke sudut dan sudut, untuk menentukan makna tanda tangan yang berbeda terkait dengan pembuatnya.

Ukuran

Andrew Jackson menandatangani paspor kapal dengan tanda tangan besar yang tidak biasa, $ 3.780 melalui Worthington Galleries.

Ukuran tanda tangan dilihat sebagai cerminan dari harga diri dan kesadaran seseorang tentang bagaimana orang lain memandangnya. Secara teori, semakin besar tanda tangan, semakin terbuka dan ramah seseorang untuk umum.

Penulis Jack Kerouac sering menandatangani hanya dengan nama depannya dalam huruf besar, yang dapat menunjukkan pandangan yang baik tentang pencapaian pribadinya.

Besar: umumnya dikaitkan dengan harga diri yang lebih besar, ingin diakui, rasa percaya diri yang kuat dan penguasaan kerajinan

Sedang: rasa seimbang tentang diri, pemahaman sederhana, tegas tentang bagaimana Anda dipersepsikan ke dunia luar

Kecil: rendah diri dan percaya diri, tidak mengakui nilai, mungkin sengaja menahan diri

Nah, kalau tanda tangan kamu kecil, berarti kamu belum termasuk memiliki ciri tanda tangan orang sukses gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"