Ciri-Ciri Orang Suka Sama Kita Tapi Cuek, Hih!

Ciri-Ciri Orang Suka Sama Kita Tapi Cuek, Hih!

Setiap kali kita suka orang yang kita kagumi akan menimbulkan perasaan bahagia dalam hidup gitu deh. Tapi kadang-kadang kita nggak mampu mengungkapkan perasaan tersebut secara langsung. Mungkin kita malu atau malah takut ditolak tuh. Ya akhirnya cuma dipendam aja deh perasaannya.

Kasus ini udah banyak banget sih emang. Kebanyakan dari mareka cuma menyembunyikan perasaannya diam-diam dan seolah-olah dia cuek akan perasaan tersebut. Tapi di lain pihak, ada juga sih yang cuma pura-pura cuek aja. Ini dilakukannya untuk melindungi dirinya dari berbagai macam permasalahan.

Nah, buat kamu yang penasaran gimana sih ciri-ciri orang suka sama kita tapi cuek, cek dulu nih ulasan kita. Yuk, gengs....

1. Curi-curi pandang

Pas lagi deket nih, pandangan mata doi emang selalu mengarah ke kita. Diem-diem gitu deh. Tapi kalo kamu sadar, bisa jadi itu adalah ciri pertama bahwa doi suka sama kita.

2. Tiba-tiba baik sama kita

Kalian pasti pernah ngalamin hal ini. Minimal sekali lah dalam hidup kalian yang dinamis itu. Seseorang tiba-tiba jadi baik kepada kita. Pas kita kesulitan dia akan rela ngebantuin kita. Nah, ini ciri kedua gengs.

Sikapnya jadi salting gitu (latimes.com)

3. Salting gimana gitu...

Salting alias salah tingkah, selalu terjadi kepada orang yang diem-diem suka sama kita. Mau cuek mau nggak, salting paling mungkin terjadi kepada siapa aja. Jadi, inilah ciri ketiganya.

4. Ada kontak gitu, tapi sebentar doang

Keliatannya sih cuek, tapi giliran di chat, responsnya cepet banget. Udah gitu, selalu ada aja bahan obrolan untuk manjang-manjangin obrolan kalian berdua. Ini nih... apalagi kalo bukan demen sama kamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"