Cintanya Sangat Besar, 5 Zodiak Ini Paling Suka Beri Pujian Ke Pasangan Dan Membuatnya Bahagia

Cintanya Sangat Besar, 5 Zodiak Ini Paling Suka Beri Pujian Ke Pasangan Dan Membuatnya Bahagia

Pujian merupakan sebuah cara untuk menghargai atau mengakui kemampuan orang lain. Dalam hubungan percintaan, memuji pasangan menjadi salah satu faktor untuk menciptakan kebahagiaan dan membuat hubungan bertahan lama atau langgeng. Setiap orang pasti suka dipuji. Akan tetapi hal ini cukup berbeda dari zodiak -zodiak ini. Berdasarkan astrologi, ada lima zodiak yang lebih suka memuji pasangannya. Apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

1.    Pisces

Memuji merupakan cara Pisces untuk mengambil hati siapa saja, termasuk pasangannya ketika marah. Pisces biasanya memuji orang yang dicintainya dengan kata-kata yang lembut dan tulus. Mereka juga akan memberikan pelukan hangat agar pasangannya merasa lebih baik. Pisces juga selalu berusaha sebaik mungkin membuat pasangannya bahagia. Mereka tidak ingin pujaan hatinya tenggelam dalam rasa kecewa dan kesedihan. Pujian mereka itu juga membuat jantung pasangannya berdetak lebih cepat.

2.    Taurus

Foto: Zodiak Suka Memuji (Suara.com)

Taurus akan melakukan apapun yang bisa membuat pasangannya bahagia, misalnya memberikan pujian. Taurus pandai memuji dan merayu pasangannya yang sedang ngambek atau sedih. Tidak hanya menggunakan kata-kata romantis, mereka juga akan menyajikan makanan enak untuk membuat pasangannya tersenyum lebar. Taurus selalu menjadikan pasangannya sebagai orang paling penting di hidupnya, sehingga mereka sering memuji untuk melihatnya bahagia.

3.    Gemini

Soal merayu atau memuji pasangannya, pemilik zodiak Gemini bisa dibilang jagonya. Mereka bisa dengan mudah mengekspresikan isi hati dan pikirannya ke pasangan. Komunikasi adalah bidang yang mereka kuasai, jadi memuji pasangan bukan hal yang sulit buat Gemini. Tidak hanya itu, Gemini juga humoris yang mudah sekali membuat pasangannya tertawa. Mereka juga kerap meringankan beban pikiran pasangannya.

4.    Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"