Cinta Sejati? Mahasiswa Kanada Ini Kirim Email ke 246 Orang Demi Mencari Dambaannya

Cinta Sejati? Mahasiswa Kanada Ini Kirim Email ke 246 Orang Demi Mencari Dambaannya

Pernahkah kalian berkenalan dengan seorang cewek lalu bertukar nomor. Naasnya, ternyata nomor yang diberikan itu salah. Hasilnya, usaha kalian untuk mendapatkan pasangan pun berakhir tinggal harapan. Kisah nyata cinta seperti ini dialami oleh banyak orang. Kamu salah satunya?

Pada umumnya, jika cowok mengalami hal itu, maka akan dianggap angin lalu. Cepat dilupakan seperti berita yang cepat berganti. Namun hal itu tidak berlaku untuk pria asal Kanada bernama Carloz Zetina.

Keyboard (yahoo.com)

Serupa dengan pengalaman cowok pada umumnya, Carlos pun mendapatkan kesempatan untuk berkenalan dengan seorang cewek saat ia tengah hangout bersama teman di bar. Cewek itu namanya Nicole. Mereka pun terlibat perbincangan asik dan diakhiri dengan aksi Carlos meminta nomor Nicole. Hingga di sini, kejadian masih umum dan dirasakan oleh semua pria di belahan dunia manapun.

Umum pula jika nomor yang dihubungi itu tidak bisa menyambung. Biasanya operator akan menjelaskan, "Nomor yang anda hubungi, salah." Begitu pula yang dirasakan oleh Carlos. Entah sengaja atau tidak, yang pasti Nicole memberikan Carlos nomor yang tidak bisa dihubungi. Membuatnya hampir terjatuh ke jurang penuh harapan bagi para jomblowan.

Kenalan (youtube.com)

Nah, mulai dari sini, apa yang dilakukan Carlos membuatnya berbeda dari cowok pada umumnya. Barangkali karena cinta, Carlos pun melakukan aksi nekat. Berbekal identitas kampus dan jurusan yang diberikan oleh Nicole pada malam pertemuan mereka, Carlos pun mengirimkan e-mail kepada 246 orang yang memiliki nama Nicole.

Kontak dari 246 orang itu didapatkannya dari daftar kontar Universitas Calgary. Dan untuk memperkuat kemungkinan berhasil, ia pun mengembangkan varian nama dari Nicole dan mengirimkan email kepada mereka. Contoh dari varian nama tersebut seperti 'Nicolette'.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"