Cinta Jarak Jauh Itu Berat, Berikut 3 Cara Asik Untuk Menjalaninya

Cinta Jarak Jauh Itu Berat, Berikut 3 Cara Asik Untuk Menjalaninya

Mungkin banyak dari kita yang saat ini pernah atau mungkin tengah menjalani Long Distance Relationship. Kalin mungkin lebih mengenalnya sebagai ldr atau cinta jarak jauh. Coba tunjuk tangan siapa yang sedang menjalani?

LDr itu berat lho, gengs. Jadi, kalo sampai ada salah satu teman yang sedang menjalaninya, jangan sampai kamu ejek dia. Berbahaya. Yang baiknya kalian lakukan adalah memberikannya semangat. Selain itu, kalian juga bisa menemaninya. 

Cinta jarak jauh (hercampus.com)

Khusus untuk kalian yang sedang menjalani hubungan cinta jarak jauh, jangan bersedih ya. Di bawah ini adalah hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk mengisi momen hubunganmu. Banyak cara dan dijamin bisa mengisi hari-harimu yang mungkin terasa menjemukan. Langsung cekidot gengs.

Telpon

Pasti semua pasangan yang menjalani cinta jarak jauh melakukan hal ini. Telepon menjadi salah satu media yang bisa digunakan untuk menjaga komunikasi tetap berjalan normal. Dan melalui komunikasi telpon inilah kalian bisa belajar untuk memahami dan mengerti kegiatan dari pasangan.

Long Distance Relationship (astroglide.com)

Selain itu, kalian juga bisa lho saling menceritakan kegiatan sehari-hari. Mungkin bisa membahas hal yang lucu, atau pengalaman pribadi yang berpengaruh terhadap diri kalian.

Jadi, dalam telpon pun jangan sampai kelewat gengsi, ya. Sadari jika kalian terpisahkan jarak dan bercerita adalah salah satu jalan untuk saling mengisi perasaan dan cinta masing-masing.

Video Call

Kita patut bersyukur, kemajuan teknologi banyak memberikan kemudahan bagi pasangan yang tengah menjalani hubungan cinta jarak jauh. Banyak jenis layanan yang bisa digunakan untuk membuat komunikasi tetap terjaga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"