Cihuy, Bulan Oktober 2020 Ini Ada 5 Zodiak yang Makin Mesra dengan Pasangan

Cihuy, Bulan Oktober 2020 Ini Ada 5 Zodiak yang Makin Mesra dengan Pasangan

Hai sobat zodiak! Gimana nih hubungan sama pasangan selama pandemi? Adem ayem atau malah banyak berantem karena kondisi lagi gak kondusif? Semoga sih baik-baik aja ya.

Meski lagi pandemi dan PSBB, kondisi ini gak mempengaruhi 5 zodiak ini untuk bisa terus mesra sama pasangan. 

Di bulan Oktober 2020 ini, 5 zodiak ini kabarnya bahkan akan semakin lengket kayak lem.

1. Scorpio

Buat kamu yang berzodiak Scorpio dan sudah punya pasangan, wah bulan ini akan jadi bulan yang manis banget untukmu dan pasangan. 

Sebab di bulan Oktober 2020 ini akan ada banyak kebahagiaan datang di kehidupanmu. Sisi baik planet Venus yang merupakan lambang cinta, akan membuat kehidupan percintaanmu lancar jaya.

Buat yang masih jomblo, tenang aja. Di tengah bulan kamu punya kesempatan besar untuk kehidupan asmara. Bisa jadi kamu akan jadian, atau mungkin lamaran akan berlangsung. Ihiy!

2. Cancer

Sandy Aulia yang berzodiak Cancer, dan suami (style.tribunnews.com)

Bulan September kemarin kamu memang lagi sibuk dan fokus banget pada karier dan perkembangan personalmu. Jadi gak heran kalau kehidupan percintaanmu jadi lumayan terganggu gara-gara itu.

Oleh karena itu, mumpung sudah ganti bulan. Dan mumpung beberapa kewajiban sudah selesai dijalankan. Kini saatnya menikmati hidup bersama orang yang kamu sayang. Piknik berdua? Ide bagus!

3. Aries



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"