CIA Temukan Kotak Besar di Bawah Tanah Bekas Rumah Pablo Escobar Sang Raja Narkoba, Kira-Kira Apa Isinya Ya?

CIA Temukan Kotak Besar di Bawah Tanah Bekas Rumah Pablo Escobar Sang Raja Narkoba, Kira-Kira Apa Isinya Ya?

Seorang Pablo Escobar dikenal sebagai kartel narkoba sekaligus kriminal paling kaya di dunia sepanjang sejarah. Ia berbisnis Narkoba, memimpin sebuah perusahaan distributor kokain bernama Medellin Cartel di Kolombia.

Tak main-main. Pablo Escobar tidak hanya bisa menguasai pasar Kolombia. Di tahun 1980-1990an, Ia juga berhasil menguasai pasar AS.

Mengutip Express.co.uk, kekayaannya bahkan diperkirakan mencapai 22 miliar Poundsterling setelah ia meninggal. Namun kabarnya, total kekayaan Pablo mencapai 821 triliun Rupiah. Gilaaaaaa~

Potret Pablo Escobar (idntimes.com)

Anehnya, kekayaan Pablo Escobar yang bertriliun-triliun itu tidak ditemukan. Sampai suatu hari, dua mantan CIA bernama Ben Smith dan Doug Laux tak sengaja menemukannya.

# Penemuan Harta Kekayaan Pablo Escobar oleh CIA

Ben Smith dan Doug Laux pergi ke bekas rumahnya di dataran tinggi timur lembah Medellin. Rumah tersebut dikabarkan pernah dipakai saudara Pablo, bernama Barrio Escobar.

Kedua mantan CIA ini kemudian menemukan sesuatu yang terasa ganjil di rumah itu, dengan bantuan alat detektor baja bernama GPR. Ground Penetrating Radar (GPR) bisa mengintip melalui lantai padat untuk mendeteksi adanya baja.

GPR kemudian mengirimkan gelombang radio frekuensi tinggi yang akan memantul dengan objek di tanah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"