Chef Arnold Beli BTS Meal Seharga Rp3 Juta, Kok Bisa?

Chef Arnold Beli BTS Meal Seharga Rp3 Juta, Kok Bisa?

Program dari salah satu restoran cepat saji McD dengan BTS yang menghasilkan menu BTS Meal hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan, salah satu juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold atau Ronald Poernomo juga penasaran dengan menu favorit para Bangtan Boys ini.

Chef Arnold turut penasaran dengan menu BTS Meal yang dijual di McDonalds Indonesia mulai Rabu (9/6/2021) kemarin. Rasa penasaran tersebut membuat pria 32 tahun itu rela memburu menu BTS Meal. Tak mau repot antri, ia pun membelinya dari dua food vlogger, JWestbros, yakni Andy dan Victor.

Melalui akun Instagramnya, Chef Arnold terlihat membagikan fotonya bersama Chef Renatta saat tengah menyantap BTS Meal. Sambil melihat ke arah kamera, Chef Arnold terlihat memamerkan kemasan minuman berwarna ungu bertuliskan The BTS Meal.

"Yang lagi rame katanya. Terima kasih @garciandyyy," tulis chef Arnold pada unggahannya.

Chef Arnold Beli BTS Meal Seharga Rp3 Juta Melalui Food Vlogger, JWestbros, Andy dan Victor(Instagram)

Sementara itu, dalam unggahan berikutnya chef Arnold tampak membagikan unggahan milik Andy Garcia yang menyebut, dirinya adalah pembeli pertama menu BTS Meal tersebut. Bahkan, rekan chef Juna itu menyebut dirinya berani merogoh kocek dalam demi BTS Meal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"