Cewek Melankolis Bikin Nyaman, Nih Kelebihannya yang Lain! Kamu Naksir?

Cewek Melankolis Bikin Nyaman, Nih Kelebihannya yang Lain! Kamu Naksir?

Cewek yang perasa dan memberikan perhatian lebih kepada orang lain mempunyai karakter unik. Bisa bikin orang lain merasa nyaman. Buat para cowok nih, kalo ketemu cewek melankolis yang bisa bikin nyaman, pasti naksir. Gimana jika kelebihan lainnya bisa membuatmu memilih dia untuk mengisi hari-harimu? Pasti, cewek yang terpilih itu punya kelebihan ini ya? Cek!

1. Bisa bikin orang lain merasa nyaman

Cewek melankolis bisa bikin orang lain nyaman karena ia tahu cara bersikap dengan baik. Perasaannya yang lembut bisa menangkap keresahan orang lain. Bisa menjadi pendengar yang baik dan membuat orang lain nyaman berada di dekatnya. 

2. Pribadi yang menyenangkan

Sikap yang lembut membuat cewek melankolis terlihat menyenangkan bagi orang lain. Kalo jadi cowoknya sih harus kuat nahan cemburu ya. Soalnya, pasti banyak yang suka sama dia.

Jika orang lain bersedih, ia bakal jadi penghibur yang setia. Caranya menghibur juga telah dipertimbangkan olehnya. 

Menyenangkan (123rf.com)

3. Punya banyak kawan 

Cewek melankolis nggak perlu susah-susah nyari kawan. Karena punya perasaan yang sensitif, ia termasuk pribadi yang disukai. Jadi, kawan-kawannya suka banyak cerita dan membikin tenang.

Kawan bagi cewek melankolis adalah sesuatu yang bermakna. Hubungan pertemanan akan selalu dijaga. Bahagia deh kalo punya kawan begini.

4. Bukan orang pendendam

Cewek melankolis bisa berpikir bijak. Jadi milih melakukan sesuatu hal yang positif dibanding menyimpan dendam. Keelokan sikapnya ini total banget. Sampai-sampai kelihatan bahagia terus dalam hidup. 

5. Empatinya tinggi

Hampir nggak ada satu pun yang luput dari perhatian si cewek melankolis. Cewek melankolis mikir dari hal kecil hingga yang rumit. Perhatiaannya dibagi rata tanpa terkecuali, semua kebagian deh kalo ada di deket cewek kepribadian ini. Meski kadang cewek melankolis suka menyembunyikan perasaannya sendiri. Jadi sedih sendirian, tapi kebahagiaan ia bagi-bagi ke banyak orang.

Teman baik (liveabout.com)

6. Punya posisi penting 

Cewek melankolis itu cewek yang baik, lembut, perasa dan penuh perhatian. Hal tersebut menjadikan cewek ini punya posisi penting bagi banyak orang. Orang lain mengandalkan kemampuannya untuk berdamai dengan segala situasi. 

Nah, bagaimana dengan cewek yang kamu taksir, Bro?! Udah seperti bidadari melankolis yang turun dari surga?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"