Cewe Kalian Sering Ngambek? Ini 5 Tips Menghadapinya

Cewe Kalian Sering Ngambek? Ini 5 Tips Menghadapinya

Apa cewe kalian sering banget ngambek? Tenang, ada tips buat menghadapinya.

Apakah kalian punya pacar yang sering ngambek dan marah-marah? Pasti rasanya bikin pusing ya. Kalian kan pingin hubungannya baik-baik aja. Ini beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar doi nggak ngambekan terus.

1. Singkirkan ego dan bicaralah padanya

Bicara (dissolve.com)

Salah satu masalah terbesar dalam setiap hubungan adalah "Ego". Baiknya, kalian berhenti berdebat sama doi soal siapa yang salah dan benar. Mending, bicarain baik-baik aja.

2. Minta maaf padanya 

Meminta "maaf" adalah cara terbaik buat menunjukkan pengakuan dan rasa sayang. Itu nggak membuktikan bahwa kalian salah. Tapi, ini nunjukin nilai-nilai dan rasa hormat kalian pada orang tersebut.

Abis kalian minta maaf, doi mungkin bakal meleleh dan nggak marah lagi. Dicoba aja deh.

3. Dengerin dan peluk doi

Peluk (sleepjunkies.com)

Coba deh dengerin semua keluhannya dan jangan malah berdebat. Apapun masalahnya jangan salahin doi. Selain itu, coba peluk dia agar dia ngerasa tenang.

4. Buat doi tertawa

Coba deh perlakuin doi secara manis. Jangan kasar walopun kalian lagi marah. Syukur-syukur kalo bisa bikin doi tertawa.

5. Buat doi ngerasa dicintai

Membuat dia senang (lovepanky.com)

Coba deh cari tau apa yang doi pengen dalam hubungan. Caranya adalah dengan ngobrolin bareng secara baik-baik. Kalo kalian udah tau kepinginan masing-masing, pasti gampang buat doi seneng. 

Misalnya, apa doi seneng dipuji, ditraktir, dikasih surprise, dll? Intinya tanya doi apa yang bikin ngerasa dicintai.

Itulah beberapa cara buat menghadapi pacar yang sering ngambek. Semoga berhasil.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"