Cermin Ajaib dari India Ini Bisa Menunjukkan Jati Diri Orang yang Sebenernya

Cermin Ajaib dari India Ini Bisa Menunjukkan Jati Diri Orang yang Sebenernya

Kamu tau kan cermin ajaib di film animasi Disney "Sleeping Beauty"? Jadi kisahnya, kalo kita bercermin pake cermin ajaib itu, mereka bisa mengatakan yang sebenarnya tentang jati diri orang yang sedang bercermin.

Pengguna cermin ajaib itu juga bisa tau banyak hal, termasuk tempat-tempat di luar istana. Google mah ketinggalan ya kayaknya, wkwkwk.

Nah, di film animasi itu, yang pake kan seorang penyihir jahat tuh. Dia selalu gunakan cermin ajaib itu sebelum melancarkan misi-misi jahatnya kepada Disney Princess.

Cermin ajaib dari dongeng Disney (disneyparks.disney.go.com)

Tapi itu kan di dunia dongeng dan animasi Disney ya. Nah, percaya atau nggak ... ternyata cermin ajaib juga ada di dunia nyata lho. Dan uniknya, cermin ajaib itu berada di India gengs.

Cermin ajaib yang ada di India ini emang gak sedetail penjabarannya cermin ajaib di film animasi Disney sih. Tapi, cermin ajaib ini bisa menunjukkan jati diri orang yang sebenarnya!

Cermin ajaib yang bisa menunjukkan jati diri pengguna yang sebenernya itu bernama Aranmula kannadi. Katanya, cermin ajaib ini langka dan misterius banget.

Cermin ajaib Aranmula kannadi ini terbuat dari timah dan tembaga. Di India, cuma ada beberapa keluarga aja yang tau dengan pasti takaran yang pas untuk membuat cermin ajaib itu. Jadi ada formula rahasianya.

Ini dia Aranmula kannadi (manoramaonline.com)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"