Cerita Yuan Herong, Dokter Cantik Berwajah Imut dan Berbadan Kekar

Cerita Yuan Herong, Dokter Cantik Berwajah Imut dan Berbadan Kekar

Yuan Herong adalah sosok cewek yang belakangan viral di media sosial. Cewek ini emang berwajah imut, tapi dia disebut sebagai 'Chun-li' di dunia nyata.

Soalnya, di balik wajah imutnya itu, Yuan adalah cewek berbadan kekar. Bentuk tubuhnya itu kontras dengan penampilan dan wajah imutnya yang cantik itu. Hebatnya lagi, Yuan Herong tuh jago bela diri loh gengs~

Kenalin nih, namanya Yuan Herong (Instagram @yuanherong1229)

Makanya gak heran deh kalo sosok Yuan Herong jadi punya banyak penggemar di media sosial. Apalagi jadi sorotan tajam mata netizen yang ngeliat dia.

Btw, kecantikan Yuan Herong ini semakin lengkap karena doi berprofesi sebagai seorang dokter di China. Gokil gak tuh ... jadi dia adalah seorang dokter dari China dengan wajah imut dan berbadan kekar gengs!

Sekarang, nama Yuan Herong melambung di media sosial. Banyak orang pengin tau sosok cewek imut berbadan kekar ini. Karena itu, Yuan Herong pun bercerita tentang penampilannya itu.

Cewek ini imut, tapi punya badan kekar (Instagram @yuanherong1229)

Dalam sebuah wawancara, cerita Yuan Herong dimulai dari pengakuannya untuk membentuk tubuh. Katanya, badan kekarnya itu dibentuk sebagai sebuah hobi di luar pekerjaannya di dunia medis.

"Aku hanya melakukannya sebagai hobi untuk olahraga secara natural tanpa obat," kata Yuan Herong, seperti dikutip dari RT.com.

Permintaan untuk jadi model juga menjadi cerita Yuan Herong selanjutnya. Yap, Yuan yang dikenal sebagai binaragawan cantik ini punya pekerjaan baru di dunia modeling. Meski begitu, Yuan mengaku gak pengin tuh meninggalkan profesinya sebagai dokter khusus pengobatan di China.

Yuan pun mengaku bahwa dirinya menikmati syuting acara televisi dan melakukan pemotretan di akhir pekan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"