Cerita Seorang Pria yang Tinggal di Ambulans Tua, Tapi ...

Cerita Seorang Pria yang Tinggal di Ambulans Tua, Tapi ...

Kata orang-orang bijak ... punya mimpi atau cita-cita itu penting. Karena dengan berani bermimpi atau bercita-cita, hidup kita jadi lebih hidup. Kira-kira gitu deh.

Nah, cerita kali ini datang dari seorang pemimpi yang berusaha mewujudkan impiannya jadi kenyataan. Impiannya sederhana sih emang, tapi berat loh.

Tinggal di mobil ambulans tua, seriusan? (boredpanda.com)

Jadi, orang laki-laki ini bercita-cita sejak lama untuk tidak hidup dan tinggal secara normal seperti orang-orang kebanyakan. Maksudnya, punya rumah tetap dan hidup normal seperti biasanya.

Impiannya ini telah ditanamkan dalam kepalanya sejak usianya masih 23 tahun. Cara mewujudkan impiannya pun juga mungkin dilakukan oleh kita-kita yang punya impian serupa dengan dia. Gimana?

Tinggal di ambulans tua gitu gengs. Lah, seriusan? Angker gak tuh mobil ambulansnya?

Iya, doi pengin tinggal di sebuah ambulans tua. Tapi ... ambulans itu jelas direnovasi dulu lah. Makanya dia mengerjakan proyek transformasi ambulans itu biar jadi lebih eksentrik.

Ini penampakan mobil ambulans tua itu ... (boredpanda.com)

Dia adalah Michael, seorang laki-laki di Amerika Serikat. Usia 28 tahun dan gemar menghabiskan sebagian besar waktunya untuk keliling dunia dengan berbagai kendaraan yang dia sebut 'rumah'.

Pada usia 23 tahun tadi, Michael telah membangun rumahnya sendiri yaitu sebuah mobil ambulans tua.

"Saya ingin membangun rumah sendiri, tetapi saya tidak mampu membeli properti," ungkap Michael, seperti dikutip dari Bored Panda.

"Bus seukuran kontainer pengiriman (mobil boks), itu lebih murah dan punya mesin," lanjutnya. Buat Michael, hidup dan tinggal di kendaraan memberikan hidupnya kemudahan. Lagian gak perlu bayar biaya sewa dan jadi bisa nabung deh.

Michael emang hobi nih merenovasi 'rumah' yang bisa bergerak kayak punyanya itu. Selain itu, doi bekerja pula sebagai ilutrator. Hmm ... desainer interior kayaknya deh. Soalnya doi emang terobsesi banget sih sama rumah yang bisa bergerak kayak van-nya itu.

Ini rencana yang dibuat Michael buat rumahnya (boredpanda.com)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"