Cerita Penyanyi Dangdut Pakai Susuk Biar Laris dan Gonta Ganti Lelaki, Akhirnya Tobat Karena Mimpi Aneh

Cerita Penyanyi Dangdut Pakai Susuk Biar Laris dan Gonta Ganti Lelaki, Akhirnya Tobat Karena Mimpi Aneh

Udah dua tahun Mila jadi penyanyi dangdut. Dia ikutan kelompok penyanyi dangdut, sebut aja Sonaria. Kelompok ini sering mendapatkan pekerjaan buat ngisi beragam acara. Baik acara kecil di kampung sampai acara gede di kota.

Tapi meskipun kelompoknya selalu rame, keadaan Mila gak lantas jadi banyak uang. Ada sekitar 6 penyanyi di Sonaria, semuanya masih muda dan cantik. Sedangkan Mila emang yang paling tua diantara mereka.

Gak jarang, teman-temannya mendapatkan banyak saweran. Juga banyak diajak jalan laki-laki kaya. Sedangkan mila, sering dapat saweran paling sedikit. Udah gitu, dia jarang mendapatkan penghasilan tambahan. Penghasilan dari menemani lelaki hidung belang.

Panggung penyanyi dangdut (rilisnews.wordpress)

Mila berpikir keras bagaimana caranya dia bisa lebih terkenal dan disukai daripada rekan-rekannya. Gak tanggung-tanggung, bukannya latihan menyanyi dan lebih ekstra merawat diri. Mila menggunakan uangnya buat pasang susuk.

Benar saja, setelah pasang susuk Mila menjadi yang paling cantik. Orang-orang mulai kagum sama dia. Banyak yang tanya apa rahasia kecantikannya. Mila hanya menjawab dia merawat diri dengan baik.

Para penonton selalu menunggu Mila tampil. Setelah selesai acara banyak hadiah dan ajakan dari lelaki. Mila selalu memilih laki-laki yang kaya, bahkan udah tua gak masalah yang penting duitnya.

Mila sekarang hidup mewah dan bergelimang harta. Gak jarang dia juga mendapatkan panggilan dari laki-laki yang udah langganan minta ditemani. Mila udah sering gonta-ganti pasangan dan hotel tempat menghabiskan malam bersama langganannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"