Film romantis emang paling jago bikin mewek. Apalagi kalo filmnya dari cerita novel romantis. Makin dobel deh bapernya. Film Indonesia emang bikin bangga.

Siapa sih yang ga suka cerita romantis. Apalagi kalo film itu udah jadi film. Pasti bawaannya mau mewek terus. Emang ga salah sih, soalnya ceritanya emang oke banget. Apalagi cerita novel romantis yang diangkat jadi film. Ceritanya bikin mewek banget. Duh, tissue mana nih??!!....

Film Indonesia emang banggain banget deh. Ceritanya udah berkembang jauh. Ga cuma cerita horor doang. Atau cerita cinta yang klise banget. Sekarang udah banyak nih film yang ngangkat cerita cinta ga biasa. 

Biasanya film-film itu berasal dari adaptasi cerita novel romantis. Ya galak sih. Apalagi kalo cerita novelnya udah oke dari awal. Pasti filmnya bakal oke juga tuh.

Abis air mata ini karena baca novelnya, eh makin dikuras lagi sam filmnya. Duh, jadi pingin nyender ke pundak orang nih. Pundak, mana pundak??!....

Sambil nyender ke pundak sebelah, mending kamu baca deretan cerita novel romantis ini deh. Mereka sukses diangkat jadi film romantis, nih.

1. Eiffel I'm in Love (2003)

Film ini mengadaptasi cerita novel romantis dengan judul sama. Novelnya sendiri dibikin sama Rachmania Arunita. 

Film ini berlatar belakang negara Prancis dan Indonesia. Jadi emang ada pasangan LDR lintas negara gitu, deh. Pemerannya Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Tingkat bapernya film ini bisa ngehabisin air mata seember.

2.Dealova (2005)

Film ini diangkat dari cerita novel romantis yang judulnya sama. Ada Jedar (Jessica Iskandar), Ben Joshua, juga Evan Sanders. Bapernya film ini keterlaluan sih.

Apalagi kalau denger sound tracknya yang dinyanyiin Once. Siapin tisu sebanyak mungkin, deh.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations