Cerita novel cinta emang ga ada abisnya di toko buku. Tapi kamu tahu ga kalo beberapa novel itu jadi film?! Novel dan film bikin hati teriris gini. Sedih

Cerita novel yang berbau-bau cinta emang ga bakal habis di toko buku, sih. Soalnya banyak banget yang suka cerita cinta. Kamu juga suka, kan? Ga perlu malu, gitu. Kamu ga sendirian kok. Karena banyaknya itu, beberapa cerita novel cinta diangkat jadi film cinta, lho. 

Kalo udah jadi film cinta gitu, siapa coba yang ga mau nonton. Pasti mau banget kan. Apalagi kalo nonton sendirian, di kamar, ditemenin tisu dan bantal. Bener-bener bakal banjir air mata. Terus pas nonton, keingat mantan atau gebetan yang direbut orang. Syediiihhhh….

Ini dia daftar film cinta yang mengadaptasi cerita novel cinta. Dan yang sukses bikin perasaan teriris, dan mata menangis.

1.Ayat-Ayat Cinta (2008)

Film ini diangkat dari novel bikinan Habiburrahman El Shirazy. Judul novel dan judul filmnya sama nih. Film ini fenomenal banget. Soalnya ngangkat cerita cinta yang bawa-bawa agama Islam gitu deh. 

Pemeran utamanya ada Fedi Nuril, Rianti Cartwright, dan Carissa Putri. Film ini emang beneran bikin baper, sih. Abis nonton ini bawaanya pingin ibadah aja. Minta jodoh sama Tuhan.

2. Refrain (2013)

Film ini diangkat dari cerita novel cinta bikinan Winna Effendi. Judul noverlnya sama persis kayak filmnya. Aktor utamanya ada Afgan dan Maudy Ayunda. Iya, aktornya adalah penyanyi.

Ceritanya emang punya latar belakang penyanyi gitu deh. Jadi bapernya bukan cuma karena alur ceritanya. Tapi juga karena nyanyiannya. Menyayat banget di dada, nih….



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations