Cerita Mengharukan Hewan Liar yang Menyelamatkan Manusia, Baca Bray

Cerita Mengharukan Hewan Liar yang Menyelamatkan Manusia, Baca Bray

Ada banyak jenis hewan liar di dunia. Untuk pengertiannya, yang disebut dengan hewan liar adalah hewan yang lahir, tumbuh lalu besar di habitat aslinya, alam bebas. 

Karena liar, biasanya mereka susah untuk berkomunikasi dengan manusia. Tentu hewan-hewan liar ini menunjukkan sikap yang berbeda dari sikap hewan rumahan. 

Cerita mengharukan hewan liar (youtube.com)

Meskipun begitu, bukan berarti hewan liar gak bisa berguna buat manusia, lho. Buktinya, nih ada 5 cerita mengharukan hewan liar yang berhasil menyelamatkan nyawa manusia. Penasaran apa aja?

Beruang - Robert Biggs

Beruang yang dikenal sebagai hewan liar yang siap menerkam manusia atau apapun yang memasuki wilayah kekuasaannya. Namun, pengalaman itu gak dirasakan oleh Robert Biggs, pria asal Amerika Serikat.

Robert Biggs (dailymotion.com)

Saat sedang mendaki gunung Whiskey Flats, California, Robert diserang seekor singa gunung. Tanpa diduga, Robert yang sudah dalam keadaan putus asa justru diselamatkan oleh Beruang yang sebelumnya dihindari olehnya. 

Singa Laut - Kevin Hines

Siapa bisa menyangka, hewan liar bisa menyelamat manusia yang menderi depresi berat. Cerita mengharukan ini terjadi pada tahun 2000. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"