Cerita Cinta Romantis dan Mengharukan, Nomor 5 Ngelebihin Kisahnya Romeo and Juliete Beneran

Cerita Cinta Romantis dan Mengharukan, Nomor 5 Ngelebihin Kisahnya Romeo and Juliete Beneran

Tahukah kamu gengs, sebenarnya cerita cinta romantis dan mengharukan itu nggak cuma ada dalam cerita, novel dan TV doang lho gengs.

Ada beberapa kisah yang super duper mengharukan banget, bikin baper. Pasalnya cinta mereka itu benar-benar murni dan tanpa syarat. Kayak apa? Yuk kita simak kisah mereka di bawah ini.

1. Melepas kepergian istri dengan lagu cinta

1. Melepas kepergian istri dengan lagu cinta Howard dan Laura (stuff.co.nz)

Kali ini cerita cinta romantis dan mengharukan yang pertama adalah kisah dari  pasangan suami istri, Howard dan Laura.

Selama 73 tahun rumah tangga mereka dikenal sebagai pasangan yang paling harmonis dan romantis walaupun sudah termakan usia. Wow!

Hingga kepergian dari sang istri Laura yang diiringi oleh lagu cinta dari Engelbert yang berjudul "You'll Never Know" yang dinyanyikan oleh sang suami hingga sang istri menghembus napas terakhirnya. Sedih ya.

2. Menemani keliling Cina dengan kursi roda

2. Menemani keliling Cina dengan kursi roda Kisah Ding dan kekasih (Cina.org.cn)

Kali ini adalah cerita cinta romantis dan mengharukan yang berasal dari Guangxi Cina, kisah dari Ding Yizhou yang memenuhi keinginan kekasihnya yang setia menemani kekasihnya keliling Cina dengan kursi roda.

Bahkan Ding rela mencari uang tambahan dengan menjadi tukang potong rambut keliling demi memenuhi kebutuhan dengan sang kekasih. Romantis banget!

3. Merawat dengan setia dan menemani melihat bunga saat hari cerah

3. Merawat dengan setia dan menemani melihat bunga saat hari cerah Cerita cinta romantis (tribunnews.com)

Ada cerita cinta romantis dan mengharukan lagi nih dari Cina. Tepatnya di provinsi Sichuan. Ini adalah kisah antara suami istri yang bikin baper banyak netizen.

Gimana enggak, foto tersebut memperlihatkan bagaimana sang istri mendorong tempat tidur suaminya setiap hari cerah untuk menikmati bunga-bunga indah yang sedang mekar.

Setelah mengalami kecelakaan mobil, sang suami mengalami kelumpuhan total. Selama 5 tahun terakhir, iapun hanya bisa tergolek lemah di tempat tidur. Sang istri masih setia juga, luar biasa kan.

4. Meninggal hanya selisih beberapa jam

4. Meninggal hanya selisih beberapa jam Alexander dan Jeannette Toczko (boredpanda.com)

Kebayang nggak sih meninggal bareng dengan orang yang kita cintai bersama? Tapi kisah ini ada lho hanya selang beberapa jam aja mereka akhirnya meninggalkan dunia bersama.

Jelas ini jadi cerita cinta romantis dan mengharukan. Kisah ini adalah ceritanya sepasang suami istri, Alexander dan Jeannette Toczko. Mereka hidup bersama selama 75 tahun lamanya. Wow!

5. Meninggal dengan berpegangan tangan

5. Meninggal dengan berpegangan tangan Kisah Ana Maria Chavez dan Domingo Chavez (wowmenariknya.com)

Cerita cinta romantis dan mengharukan ini mungkin bisa dibilang lebih baperin daripada kisahnya Romeo dan Juliet.

Karena nggak perlu sampai ada yang nenggak racun, mereka murni meninggal bersama dan sambil berpegangan tangan lagi.

Kisah cinta abadi ini dialami oleh pasangan Ana Maria Chavez dan Domingo Chavez. Diketahui, Ana meninggal dunia dengan masih menggenggam tangan Domingo. 

Kesedihan mendalam begitu terlihat pada Domingo, sehingga beberapa jam setelah kematian Ana, Domingo pun dinyatakan meninggal. Sedih banget ya!

Nah itulah cerita cinta romantis dan mengharukan yang benar-benar ada di dunia ini gengs. Gimana? Kurang baperin gimana coba?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"