Cengeng Banget! 5 Zodiak Ini Terkenal Gampang Nangis Bahkan Tiba-tiba Tanpa Alasan Yang Jelas

Cengeng Banget! 5 Zodiak Ini Terkenal Gampang Nangis Bahkan Tiba-tiba Tanpa Alasan Yang Jelas

Masih banyak orang yang salah mengartikan menangis sebagai tanda kelemahan. Padahal beberapa orang mungkin diciptakan dengan hati yang sangat lembut, sehingga mereka mudah sekali tersentuh, terluka bahkan menangis saat merasa bersalah, sedih ataupun kesal.

Jadi, tidak semua orang yang mudah menangis itu berarti cengeng. Tapi karena mereka jujur dan berani mengakui perasaannya. Dalam astrologi, ada 5 zodiak  yang terkenal cengeng atau gampang sekali menangis bahkan tanpa ada alasan yang jelas. Apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannya!

1.    Aries

Pemilik zodiak dengan lambang kambing ini sering menangis tiba-tiba. Padahal mereka selalu terlihat yang paling bersemangat dan kuat di antara yang lain. Nyatanya, Aries tipe yang cengeng dan suka terlihat sok tegar. Saat menghadapi kesulitan, Aries biasanya akan sangat marah dan kesal. Kalau sudah tidak mampu lagi untuk menghadapinya, mereka akan menyerah dan mulai beruraian air mata. Menangis membuatnya merasa rileks dan mudah bagi seorang Aries untuk menangis. Tapi tidak hanya menangis karena sedih, Aries juga kerap menangisi perjuangannya.

2.    Pisces

Foto: Zodiak Cengeng (Kumparan)

Pisces terlihat seperti bangunan yang bagus padahal di dalam dirinya rapuh. Mereka adalah orang yang sentimental. Di luar, dia bisa terlihat ceria seolah-olah tak punya masalah. Tapi saat dipancing, Pisces bisa langsung menangis. Pisces terlalu mudah terluka dan sering membawa perkataan orang lain ke dalam hati. Tombol air mata Pisces juga seperti menyala otomatis saat mereka merasa sedih, bahkan ketika menonton film.

3.    Libra

Libra juga dikenal cukup emosional dan akan terus-menerus memikirkan sesuatu yang mengganjal di hatinya. Saat mereka terluka, Libra tidak segan untuk menangis seperti bayi. Di saat-saat seperti ini, yang dibutuhkan Libra hanya seseorang untuk mendengarnya. Tidak jarang, pemilik zodiak dengan simbol timbangan ini menangis tanpa sebab yang jelas. Jadi, jangan heran kalau Libra tidak akan memberimu alasan mengapa mereka menangis.

4.    Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"