Cemburuan Abis! 4 Zodiak Ini Suka Membesar–Besarkan Masalah Kecil

Cemburuan Abis! 4 Zodiak Ini Suka Membesar–Besarkan Masalah Kecil

Dalam menjalin sebuah hubungan asmara, ada beberapa orang yang begitu santai ketika menghadapi suatu masalah. Sebab, sebenarnya, masalah merupakan hal yang umum dalam suatu hubungan. Namun, ada juga orang yang suka membesar-besarkan masalah dalam hubungan. Maka tak jarang membuat hubungan mereka runtuh bahkan berakhir di tengah jalan.

Dilansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang suka membesar-besarkan masalah dalam hubungan karena ia mudah sekali cemburu. Nggak cuma gampang cemburu, para pemilik zodiak ini ternyata juga cukup mudah terpengaruh oleh orang lain yang ikut campur dalam hubungannya. Siapa aja zodiak yang mudah cemburu tersebut?

1. Scorpio

Zodiak pertama yang mudah cemburu adalah Scorpio. Pemilik zodiak berlambang kalajengking ini sangat suka membesar-besarkan masalah dalam hubungannya bersama pasangan. Ia juga begitu sulit percaya kepada pasangannya apalagi jika ia melihat pasangan pernah bersama orang lain yang bisa membuatnya tertawa lebih baik daripada saat bersama sang kekasih.

Ilustrasi Pacar Gampang Cemburu (Popbela.com)

2.Cancer

Mereka yang berzodiak Cancer juga begitu mudah cemburu kepada pasangan. Saat ada masalah, zodiak berlambang kepiting ini seringkali membesar-besarkan masalah. Meski begitu, Cancer memiliki hati yang begitu tulus, lembut, dan sensitif. Ia akan mencintai pasangannya dengan sangat tulus dan juga setia.

3. Leo

Pemilik zodiak berlambang singa ini juga menjadi pribadi yang sangat mudah cemburu kepada pasangannya. Leo akan sangat marah saat mengetahui pasangannya lebih nyaman bersama sahabatnya atau orang-orang terdekatnya di sekitarnya. Leo menjadi pribadi yang cukup keras kepala saat menjalin sebuah hubungan asmara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"