Cek Standar Cowok Ganteng dari Beberapa Negara Ini Deh... Beda-Beda!

Cek Standar Cowok Ganteng dari Beberapa Negara Ini Deh... Beda-Beda!

Cowok ganteng mungkin idaman setiap cewek. Padahal, ganteng atau cantik itu milik semua orang tanpa terkecuali. Bedanya cuman di... "kadar"-nya aja, hehehe. Ya gimana, urusan ini kan selera, dan itu beda-beda pastinya.

Dilansir dari Liputan6.com, coba deh cek standar cowok ganteng dari beberapa negara ini. Beda-beda gengs! jadi buat kalian yang ngerasa ganteng sekarang, belom tentu di negara tersebut bisa dianggep ganteng sama cewek-cewek di sana.

Lagian, ganteng tuh gak cuman soal penampilan pria atau badan kekar aja. Kepala harus tetap dingin dan berisi. Kulkas kosong saat lapar mendera belom tentu menarik, bukan?

1. Cowok ganteng versi Brasil

1. Cowok ganteng versi Brasil Kriwil~ (vogue.com)

Brasil punya stok cowok ganteng yang gak abis-abis. Umumnya, mereka punya rambut hitam, mata coklat, hidung mancung, dan tubuh ideal. Rata-rata juga jago main bola.

Nah, standar untuk jadi cowok ganteng versi Brasil berbeda gengs. Di sana, laki-laki berambut ikal dianggap lebih ganteng sama perempuan Brasil.

Jadi, kalo kalian punya rambut ikal... ya gak usah ke Brasil juga. Minimal kalian gak perlu khawatir karena cewek-cewek Brasil yang terkenal cantik dan seksi bisa ngelirik kalian juga. Tapi kan kalo kita main ke sana, siapa tau gitu.

2. Cowok ganteng versi Korea Selatan

2. Cowok ganteng versi Korea Selatan Licin~ (kumparan.com)

Ada berapa banyak sih temen cewek kalian yang hobi banget mantengin drama Korea atau video K-Pop? Banyak pastinya, dan itu rata-rata. Tanyain ke mereka, "Emang cowok Korea begitu ganteng ya?"

Mungkin mereka bakal sinis sama kalian. Ya wajar lah, mereka lagi hanyut sama akting atau tarian ala K-Pop yang sensual versi sana. Padahal kalo diliat, standar cowok ganteng Korea tuh simpel sih gengs.

Modal paling utama adalah kulit putih dan halus. Wajahnya juga kudu imut dan cute (baca: qiyut). Gokilnya, demi mendapat paras tampan itu, cowok-cowok Korea juga rela untuk melakukan operasi plastik. 

Kalian perlu gak sih jadi setampan cowok-cowok Korea? Rela gitu operasi plastik? Mahal lho~!

3. Cowok ganteng versi Turki

3. Cowok ganteng versi Turki Rapi~ (hurriyet.com)

Ganteng di Turki lebih simpel lagi gengs. Modalnya cuma rapi. Soalnya, secara genetis, mereka udah ganteng kali ya. 

Perempuan yang cantik-cantik di Turki lebih suka cowok yang secara penampilan rapi dan enak dilihat. Terutama soal gaya rambut yang rapi, bentuk wajah berahang tegas, atau hidung mancung.

Cewek di Turki juga lebih suka dengan rambut di dada cowok, kesannya macho gitu. Selain itu, minimal ada jenggot atau kumis tipis. Dompet tebel juga jadi pertimbangan lah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"