Cecep Reza Alias Pemain Bombom Dalam Sinetron Bidadari Meninggal Dunia

Cecep Reza Alias Pemain Bombom Dalam Sinetron Bidadari Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti tanah air. Pasalnya, kita tengah kehilangan salah seorang pesinetron yang sudah sejak lama menghibur masyarakat. Dia adalah Cecep Reza yang lebih dikenal sebagai pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari bersama Marshanda. 

Berita ini pertama kali diketahui dari akun Instagram Vanessa Angel. Dalam postingan terbarunya, Vanessa mengunggah fotonya bersama teman-temannya, salah satunya adalah Cecep. 

"Ya Allah Cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan," tulis Vanessa dalam keterangan fotonya. Memang semalam, Vanessa dan Cecep baru aja bertemu. Hal ini juga terlihat dari postingan Instagram Story di akun cecepreza_. 

Sementara itu, Ade Firman Hakim, aktor yang merupakan teman Cecep juga menginformasikan kabar duka ini di Instagram-nya. 

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulis Ade. 

Menurut keterangan,  jenazah Cecep yang nama lengkapnya adalah Mochamad Syariful Zannah ini akan disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru, Rawamangun, Jakarta Timur.  Untuk pemakamannya, akan dilakukan di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"