Catatan Hati Seorang ART, Salat di WC karena Majikannya Ternyata Begini ..

Catatan Hati Seorang ART, Salat di WC karena Majikannya Ternyata Begini ..

Menyedihkan sekaligus miris, mungkin ini kata yang layak dituliskan. Kisah ini dialami oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga (ART), berdasarkan pengakuannya, ia kerap menunaikan ibadah salat di WC karena majikannya.

Melalui akun jejaring media sosial Tik Tok miliknya, @miyaa221 menceritakan pengalaman pribadinya ketika ia bekerja di sebuah apartemen saat menjadi asisten rumah tangga.

Berdasarkan penuturan yang dijelaskan melalui penggalan kalimat pada video tersebut, tempat ia bekerja saat ini berada di sebuah apartemen yang ruangannya sangat sempit.

Kondisi Kamar ART (Hops.id)

Setiap hari ia harus tidur di atas sebuah sofa kecil dan keras. Tak jarang ketika ia bangun badannya merasa pegal-pegal seperti dipukul oleh seseorang.

“Mohon maaf buat semuanya, mau nanya aku kan kerja, boss kan tinggalnya di apartemen dan apartemennya itu kecil,” katanya Miya.

“Cuma ada dua kamar. Dia punya anak dua, kama satunya dipakai sama boss yang satunya anaknya. Aku tidur di depan TV, kadang tidur di lantai karena kalo tidur di sofa suka jatuh karena sofanya kecil, keras lagi. Setiap bangun tidur badan pada sakit semua kayak habis dipukulin,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"