Cara Sederhana Menyemangati Pacar, Buat Para Kekasih Idaman Nih!

Cara Sederhana Menyemangati Pacar, Buat Para Kekasih Idaman Nih!

Cara sederhana menyemangati pacar ini bikin kamu dapet gelar pacar idaman. Soalnya, kekasih yang baik adalah yang bisa ngasih semangat buat pasangannya. Caranya? Iniiii!

Pasangan itu butuh support atau semangat dari kita lho. Meskipun cool-nya minta ampun, tapi kalo ngomong jujur si dia butuh kamu sebagai penyemangatnya. Cara sederhana menyemangati pacar di bawah ini sangat efektif. Simak deh!

1. Jadi cheerleader

Jangan pernah mikir literary cheerleader yagn bawa pom-pom dan sorak-sorak ya! Cara sederhana menyemangati pacar adalah dengan menjadi cheerleader personalnya. Beri dia dorongan dan katakan padanya kalo kamu yakin dia bisa melakukannya. Cara ini akan membuat dia merasa lebih kuat dan berdaya, apalagi didapat dari kekasih tercinta.

2. Tunjukan padanya

Bukankah mengagumkan ketika orang terdekat hadir sebagai penyemangat? Ini adalah cara sederhana menyemangati pacar. Yaitu dengan berada di dekatnya ketika ia butuh semangat. Ini efektif untuk mendukung pacar dan membuatnya lebih mencintaimu. Mungkin dia juga nggak akan pernah memintanya, tetapi bayangin deh, kalo kamu ada di dekatnya saat dia tanding basket. Ini akan membuatnya merasa 'berbeda'.

Memberi semangat (pinterest.com)

3. Pendengar yang baik

Menjadi pendengar yang baik itu jadi salah satu cara sederhana menyemangati pacar. Saat pacar butuh bercerita tentang segala keluh kesahnya, maka dengarkan. Saat ia membutuhkan saran, maka berikan saran terbaik. Simple kan?

4. Jalan bareng

Jalan bareng tuh nggak harus nge-date romantis di restoran mahal bukan? Jalan bareng tuh artinya menghabiskan momen berdua di hari biasa. Mungkin dia juga nggak pernah rewel atau nuntut harus ketemu atau harus menghabiskan waktu berdua. Tapi, sesekali menghabiskan waktu berdua bakal jadi medium untuk membangun kedekatan emosional lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"