Cara PDKT Sama Gebetan Berdasarkan Golongan Darah

Cara PDKT Sama Gebetan Berdasarkan Golongan Darah

Buat menarik perhatian gebetan, kamu bisa mencoba beragam cara. Salah satunya cari tahu tipe kepribadian doi dari golongan darah. Terus kalau udah tahu musti gimana?

Nah, kalau kamu tahu dia tipe orang yang kayak apa, kamu bisa bersikap sesuai dengan karakter yang dia suka. Misalkan nih, golongan darah A itu orangnya pendiam dan tertutup, bisa jadi dia introvert juga. Orang kayak gini lebih suka tempat yang tenang dan gak banyak orang kalau lagi jalan-jalan. Bisah juga kamu dating ke rumahnya aja bawa makanan atau buku kesukaan dia. Gitu deh.

Berikut ini kepribadian seseorang berdasarkan golongan darah.

1. Golongan Darah O

1. Golongan Darah O Tipe orang yang extrovert (tellerreport.com)

Orang dengan golongan darah O adalah mereka yang aktif, suka bergaul, extrovert, percaya diri, peka dan intuitif. Mereka juga orang yang ambisius, arogan dan angkuh.

Untuk menarik perhatian dia yang bergolongan darah O kamu harus tampak meyakinkan saat berkenalan atau saat sedang berada bersamanya. Jadilah orang yang tegas dan jelas. Karena baisanya extrovert ajaklah orang golongan darah O ini ke acara-acara konser, pesta atau sering diajak jalan. Dia suka kegiatan kayak gitu. Kenalin dia sama temen-temen kamu dan ajak di kegiatan-kegiatan yang kamu lakukan.

Orang dengan golongan darah O biasanya juga suka cerita bahkan cerewet, jadilah pendengar yang baik meski gak penting sekalipun.

2. Golongan Darah AB

2. Golongan Darah AB AB itu orangnya misterius (6iee.com)

Golongan darah AB ini orangnya unik, yah semacam perpaduan antara golongan darah A dan B. Dia adalah orang yang punya empati tinggi, sedikit tertutup, sabar, logis, kritis, mudah beradaptasi.

Cara PDKT sama dia susah-susah gampang. Tipe golongan darah AB ini emang kadang susah dimengerti apalagi di didekati.

Kamu bisa melibatkan dia dengan kegiatan-kegiatanmu dan buatlah dia merasa berguna dalam hidupmu. Mintalah tolong sesuai dengan kempuan yang dia punya.

Ajaklah dia berdiskusi tentang topic-topik menarik dan disukainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"