Cara PDKT Lewat BBM Whats App Dengan Wanita Cuek, No Mainstream!

Cara PDKT Lewat BBM Whats App Dengan Wanita Cuek, No Mainstream!

Kemajuan teknologi membawa banyak kebaikan. Dengan adanya berbagai macam platform media sosial, komunikasi manusia bisa berjalan lebih lancar. Pun nasib jomblo pun terbilang lebih baik, karena adanya kemungkinan untuk mencari pasangan dari daerah lain.

Wanita cuek (pexels.com)

Cukup aktif di media sosial, cari nama dan daerah atau telusuri seluruh akun yang ada, kalian pun bisa menemukan gadis yang dipuja. Setelah itu, tinggal pindahkan percakapan ke BBM Whats App, tentu agar lebih intens dan dekat.

Hal-hal di atas biasanya dilakukan oleh pria. Dengan waktu luang yang banyak dan keinginan menggebu untuk memiliki pasangan, hal-hal seperti mencari pacar di sosial media pun dilakukan.

Wanita cuek (pexels.com)

Naasnya, ada juga saat-saat di mana pria menjumpai wanita cuek. Di chat susah, apalagi mau minta BBM Whats App. Makin gak kesampaian.

Tenang, buat para jomblo yang lelah hidup sendiri, nih lho ada cara PDKT lewat BBM WhatsApp dengan wanita cuek. Langsung terapkan aja, ya.

Dapatkan kontak pribadi

Tentu hal pertama yang harus kamu lakukan adalah untuk mendapatkan kontak pribadinya. Bisa menanyakannya secara langsung. Kalo gak bisa, terpaksa menggunakan jalan memutar, bisa melalui kenalan seperti teman, sahabat atau sauadara gebetan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"