Cara PDKT dengan Wanita Menurut Golongan Darah, Kamu Biasanya Seperti Apa?

Cara PDKT dengan Wanita Menurut Golongan Darah, Kamu Biasanya Seperti Apa?

Setiap orang memiliki cara pdkt dengan wanita. Meskipun sudah ada banyak cara pdkt yang disebarkan di dunia maya, tapi tentu gak menjamin keberhasilannya pada tingkat 100 %.

Cara pdkt dengan wanita (thefearlessman.com)

Namun, dari berbagai macam perbedaan yang ada, kita bisa lho menggunakan golongan darah untuk membedakannya. Penasaran bagaimana cara pdkt berdasarkan golongan darah? Simak, kuy.

Golongan darah AB

Di luar, pria AB bakal menunjukkan ketenangan saat berada di dekat wanita yang disukainya. Namun, kalo kamu bisa mendengarkan suara detak jantungnya menggunakan stetoskop, terdengar kencang!

Cara pdkt dengan wanita (lovepanky.com)

Terkadang, AB bakal menunjukkan sikap berlebihan saat berada dekat dengan yang disukai. Terlebih kalo melihat gebetan didekati pria lain, langsung muncul deh sifat kasarnya.

Gak bermaksud buruk, kok. AB cuma terlalu gugup aja untuk dekat dengan yang ia suka. Dan semua sikapnya pun dilakukan demi menutupi rasa gugup itu.

Golongan darah A

Saat PDKT dengan wanita yang disukai, A bakal jadi sosok pria yang sangat perhatian dan ringan tangan. Ia bakal membantu semua hal-hal yang menyulitkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"