Cara PDKT dengan Wanita Bisa Ditentukan Dari Pilihan Sarapannya, Penasaran?

Cara PDKT dengan Wanita Bisa Ditentukan Dari Pilihan Sarapannya, Penasaran?

Cara pdkt dengan wanita ada banyak. Namun tetap, dari sekian banyak cara itu akan sulit dilaksanakan jika kita gagal memahami kepribadiannya. So, penting bagi kalian jika ingin pdkt dengan wanita pujaan untuk perlahan memahami diri dan kepribadian.

PDKT wanita (blibli.com)

Nah, untuk memahami kepribadian pun ternyata ada cara mudahnya. Cara itu yakni dengan mengetahui jenis makanan untuk sarapan favoritnya. Sederhananya, menu makanan sarapan favorit doi bisa mencerminkan kepribadian dan sifatnya. Nggak percaya? Coba simak uraian di bawah.

Nasi goreng

Banyak orang mengatakan jika memakan nasi goreng untuk sarapan akan berdampak buruk bagi kesehatan. Namun, siapa juga yang bisa menolak aroma kuat dari bumbu nasi goreng setelah bangun tidur. Perut pasti keroncongan juga, kan?

Nasi goreng (youtube.com)

Meski terlihat sederhana, proses pembuatan nasi goreng bisa dibilang rumit, lho. Kalian harus cermat dalam menakar bumbu serta kreativitas saat menaburkan topping untuk memperkuat rasa.

Oleh karena itu, cara pdkt dengan wanita yang biasa memasak nasi goreng di pagi hari mencerminkan kepribadian yang kreatif dan teliti. Di sisi lain, wanita ini biasanya juga gampang bosan dengan sesuatu.

Wanita kreatif (kaskus.co.id)

So, jika kamu sedang mendekati wanita tipe seperti ini, harus kreatif buat nyenengin doi deh. Jangan jadi pria pendiam dan membosankan, ya.

Roti atau donat

Tanyakan makanan favorit doi saat kalian sudah bertukar pesan selama beberapa hari. Jika doi ternyata seorang wanita penyuka roti atau donat, tandanya kalian harus sabar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"