Cara Nembak Cewek Paling Romantis, Pasti Manis Deh!

Cara Nembak Cewek Paling Romantis, Pasti Manis Deh!

Nembak cewek tuh butuh pengalaman, Bray! Pengalamannya bukan dilihat dari seberapa sering kamu nembak. Tapi seberapa banyak ide kreatif yang bisa diolah menjadi sebuah cara. Nah, cara-cara kreatif kadang bisa terinspirasi dari adegan film atau suasana tematik. Cara nembak cewek paling romantis yagn pasti manis, simak di bawah ini.

1. Tema musikal

Tahu kan film terbaru 'A Star is Born'? Film ini bisa dijadiin inspirasi buat momen penting sebelum jadian. Jika kamu bisa memainkan alat musik tertentu, misal gitar atau piano, jangan lewatkan kemampuanmu ini. Lirik musik sih bukan masalah yang besar dan nggak ada aturan baku. 

Pakai pakaian sesuai dengan tema ini, tema musikal. Pilih satu ikon musik yang dikenal sama cewek yang mau kamu tembak. Kedua, bikin lagu yang genre-nya kamu banget. Ketiga, bikin momen dengan bantuan teman-temanmu. Dan terakhir adalah percaya diri untuk merealisasikannya. 

Main gitar (pinterest.com)

2. Pilih waktu yang tepat

Waktu merupakan hal yang mesti dipikirkan secara matang sebagai cara nembak cewek paling romantis. Perhatiin deh, momen romantis itu sering dikaitkan dengan hujan, sore, malam, keramaian, dan lain sebagainya.

Saat hujan bisa menjadi momen romantis. Apalagi saat gerimis. Momen romantis lain bisa kamu sesuaikan dengan kesan yang mau kamu buat. Jika udah siap, segera ya!

Lelaki di bawah hujan (yandex.by)

3. Bikin hadiah yang menarik

Benda merupakan hal yang bisa menjadi penanda dari momen penting nembak cewek. Cara nembak cewek paling romantis adalah dengan memilih benda yang bisa dijadiin hadiah menarik. Misalnya seperti scrapbook, buket bunga, coklat, dan lain sebagainya. Yang penting be creative deh. Semakin beda sama yang lain, maka semakin membekas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"