Cara Meningkatkan Percaya Diri Dengan Membaca Bahasa Tubuh Orang Lain, Penasaran?

Cara Meningkatkan Percaya Diri Dengan Membaca Bahasa Tubuh Orang Lain, Penasaran?

Cara meningkatkan percaya diri bisa dilakukan secara sederhana. Salah satunya adalah dengan melihat dan memahami sikap orang lain kepada kita.

Keraguan terhadap kemampuan dan diri sendiri sering dialami banyak orang. Biasanya, perasaan tersebut muncul jika kita terlalu banyak membandingkan diri dengan prestasi atau pencapaian orang lain.

Wanita percaya diri (unsplash.com)

Ada positif dan negatif dari sikap membandingkan diri. Positifnya, jika kita bisa menggunakan perbandingan itu sebagai bahan untuk menjadi diri yang lebih baik.

Nah, coba deh baca 5 sikap orang lain di bawah ini. Bisa dijadikan tanda-tanda kalo kamu sebenarnya sudah keren dan nggak perlu lagi membandingkan diri. Simak cuy.

Sering memandangmu dan melakukan kontak mata

Bahasa tubuh dari seseorang adalah salah satu hal yang sulit ditutupi. Jika kata-kata bisa digunakan untuk berbohong atau menutupi satu kenyataan, nggak demikian dengan bahasa tubuh.

Wanita percaya diri (unsplash.com)

Salah satu tanda kalo kamu itu sudah keren dan bisa digunakan sebagai cara meningkatkan percaya diri adalah seringnya orang-orang melakukan kontak mata.

Jika sampai orang lain sering melakukan kontak mata, meskipun dalam waktu yang singkat, hal itu bisa jadi tanda. Barangkali dirinya adalah salah satu penggemar atau orang yang menyukaimu.

Jarang memuji

Pujian biasanya digunakan untuk mengungkapkan kekaguman seseorang. Nah, kalo kamu jarang mendapatkan pujian, bukan berarti kamu nggak keren gengs.

Bisa jadi, karena kamu sudah terlalu keren, makanya orang-orang di sekitar jarang memberikan pujian. Jadi, jangan terburu berpikiran negatif dulu, ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"