Cara Menggandakan Uang: Halal Lho!

Cara Menggandakan Uang: Halal Lho!

Pastinya kalau ditanya pengin punya banyak uang, tentunya kita semua setuju dan emang menginginkannya.

Karena bagi sebagian orang, indikator dari kesuksesan adalah, punya banyak uang. Sampai membuat orang rela melakukan apa saja termasuk melipatgandakan uang.

Bahkan ada yang melakukan dengan cara yang sulit dinalar dengan pikiran. Ada yang menggandakan dengan gaib.

Tapi kali ini ada cara menggandakan uang yang halal dan tanpa dosa. Jadi gak perlu pusing takut dosa dan bikin kaya lagi. Gimana caranya? Berikut caranya!

Deposito (moneysmart.id)

Deposito

Kamu masih berpikir kalau uang ditanam di tanah dan akan tumbuh menjadi pohon uang dan uang akan berlipat ganda, lebih baik segera sadar deh.

Hellow, uang itu bukan sejenis biji-bijian, yang ditanam doang bisa tumbuh. Kayaknya mending kamu tabungin aja deh didepositoin, beberapa waktu gitu.

Banyak pilihan di berbagai bank dengan berbagai penawaran menarik. Dengan jangka waktu tertentu makin banyak uang yang kita depositokan maka akan makin banyak bunga yang kita terima, lumayan kan?

Investasi (maxmanroe.com)

Investasi

Cara menggandakan uang yang selanjutnya adalah dengan cara investasi gengs. Dengan kamu menginvestasikan uangmu ke perusahaan yang menjanjikan dan amanah, maka uangmu akan mengganda dengan sendirinya.

Apalagi kalau perusahaanya itu berkembang dan masih tergolong jarang pesaing. Wah kamu pastinya bakalan untung deh.

Saham

Tanam uang kita menjadi saham juga hampir sama dengan investasi, hanya saja saham yang kita beli bisa berubah-ubah harga jualnya.

Kalau perusahaan sahamnya makin naik kadang saham kita saat dijual bisa berkali-kali lipat. Dan hal itu sah-sah saja dan gak dosa gengs.

Usaha (blog.indodana.com)

Usaha

Tentunya menggandakan uang yang baik dan benar dari zaman dulu yang tak melanggar hukum dan agama adalah berniaga alias jualan gengs.

Semisal kita modal berapa gitu, terus kita jual berapa, kan sudah berlipat uang kita, dan semakin mahir dan banyak relasi kita maka akan makin banyak juga pendapatan kita gengs.

Nah jadi itulah beberapa usaha melipatgandakan uang, jadi dah gak jaman ya bayangin kamu nanam uang terus tumbuh jadi pohon uang.

Mendingan lakukan  aja cara menggandakan uang di atas dan kamu akan mendapatkan uang dengan nyata. Selamat mencoba gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"