Cara Mengatur Uang dalam Dompet Bisa Jelaskan Kepribadian Kalian Kayak Gimana...

Cara Mengatur Uang dalam Dompet Bisa Jelaskan Kepribadian Kalian Kayak Gimana...

Cara mengatur uang dalam dompet kalian kayak gimana? Ternyata, cara mengatur uang dalam dompet juga bisa menjelaskan kepribadian kalian kayak gimana. Kok bisa sih?

Ya bisa aja lah. Soalnya, kepribadian seseorang gak cuman bisa dicocok-cocokkan dengan golongan darah, aura, atau zodiak doang. Banyak caranya deh pokoknya. Salah satunya ya dengan melihat isi dompet dan cara orang itu mengatur uang di dalamnya.

Nah, cara mengatur uang dalam dompet bisa jelaskan kepribadian kalian kayak gimana. Kayak gimana hayo? Simak ya....

1. Isi dompet yang tertata rapi

1. Isi dompet yang tertata rapi Dompetnya rapi (lifestyle.kompas.com)

Uang kalian di dalam dompet tertata rapi? Itu artinya kalian adalah orang yang amat teliti. Kalian juga sangat terampil dan hapal semua utang dan piutang kalian.

Coba liat isi dompet kalian atau teman kalian yang kayak begini. Kalo di dalam dompetnya susunan uang dan nominalnya tertata rapi ya udah jelas deh dia orang yang teliti. Termasuk cara kalian menata recehan macem koin atau beberapa hal yang penting di dalam dompet.

2. Uang kertas yang dilipat dan diselipkan

2. Uang kertas yang dilipat dan diselipkan Uang kertasnya dilipet-lipet (oukas.info)

Isi dompet tetep dan teratur. Tapi kalo kalian mengimbangi pengaturan uang dengan cara melipat dan menyelipkannya ke bagian dompet lainnya itu berarti kalian penuh persiapan dan perencanaan.

Kenapa begitu? Karena uang yang kalian selipkan di bagian lain dalam dompet bisa digunakan untuk dana cadangan, hehe. Mereka juga visioner, soalnya mereka bisa memperkirakan berapa pengeluarannya dan gak perlu ke ATM lagi.

Tapi sayang, kepribadian orang kayak gini gampang goyah. Kenapa? Siapa tau stok tunainya udah abis, terus ATM-nya kosong. Nah, dia bisa pake dana cadangannya tuh. Atau malah digunakan tiba-tiba. Nah lho....

3. Menyimpan uang di dalam saku

3. Menyimpan uang di dalam saku Ya jangan diliatin gitu, sombong amat... (audiomentor.com)

Nah, buat kalian yang suka menyimpan uang dalam saku ketimbang di dalam dompet berarti.... Berarti kalian adalah orang-orang santai. Mungkin kalian merasa ada hal yang lebih penting lagi untuk dipikirkan.

Menyimpan duit di kantong atau diselipan tali BH juga keliatan konservatif sih. Padahal teknologi macem dompet lebih memudahkan kalian ya.

Selain itu, kalian mungkin punya jiwa yang bebas dan lebih suka melakukan sesuatu tanpa perlu diatur orang lain. Ya pokoknya apa-apa jadi dibawa santai aja gitu deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"