Cara Menemukan Judul Skripsi via Sosmed, Trust me it work!

Cara Menemukan Judul Skripsi via Sosmed, Trust me it work!

Zaman udah berubah, zaman udah menuntut kamu untuk "Online," hihihi kayak judul lagunya Rapper Saykoji aja ya, tapi emang kenyataanya begitu khan gengs.

Kalau kamu mahasiswa semester akhir pastinya akan menemukan masalah terbesar dari perkuliahanmu yang biasa disebut dengan "Skripsi" apa iya kamu bakal ngilang kayak yang lain-lainnya buat mencari judulnya doang.

Dengerin ya, menghialng buat bertapa lama-lama sampai bersemster-smester itu wasting time banget, dunia ini sayang kalau cuma terbelenggu di dunia perkuliahan doang.

Nih gengs saatnya membuka wawasanmu buat cara menemukan judul skripsi lewat dunia sosial media dan percayalah pasti menginspirasi.

1. Facebook

1. Facebook Mencari di facebook (sayidaty.net)

Cara menemukan judul skripsi yang pertama ya memanfaatkan media Facebook. Facebook sekarang sudah menjadi sosial media multitalenta gak cuma buay inbox sama mantan apa gebetan doang, atau buat kepo-kepo status pacar, duh udah jauh berbeda bro.

Sekaarang dalam facebook banyak isu-isu terbaru dan masalah-masalah sosial yang asyik jadi bahan perbincangan disana, bisa masalah ekonomi, sosial, politik ,sosiologi dan lain-lainya.

Nah manfaatin tuh, apalagi banyak share-share dan ilmu-ilmu yang siapa tau berhubungan dengan skripsi kamu, buatlah skripsimu kekinian dengan melibatkan teknologi.

2. Twitter

2. Twitter Mencari di Twitter (wsj.com)

Buat yang suka nge twiit cewek, yaelah gaes lulus dulu yah, nih saatnya kamu gali informasi penting buat cara menemukan judul skripsi.

Di twitter tuh banyak banget sumber-sumber dan link-link segala bentuk permasalahan yang update banget, jadinya kamu tinggal baca-baca aja, siapa tau kan pas ada satu bahasan sebuah topik bisa dijadikan ke judul kamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"