Cara Menata Kamar Mandi dengan Benar Menurut Fengshui, Biar Enggak Kena Sial

Cara Menata Kamar Mandi dengan Benar Menurut Fengshui, Biar Enggak Kena Sial

Ilmu fengshui banyak digunakan untuk menentukan tata letak ruangan, misalnya kamar tidur atau kamar mandi yang baik. Bagi pemerhati Fengshui, hal ini sangat penting untuk menghindari kesialan dan melancarkan rezeki penghuni rumah.

Di zaman sekarang, ilmu fengshui yang berasal dari budaya Cina ini masih banyak digunakan dan dipercaya sebagai pedoman. Karena menurut mereka, selalu terdapat kebaikan dan keburukan dalam segala hal terutama untuk penataan ruangan bangunan. Dengan bantuan ilmu tersebut, mereka ingin menghindari hal-hal buruk dan mengoptimalkan hal-hal baik di dalam lingkungan rumah.

Penataan Kamar Mandi Menurut Fengshui (via Kompas)

Perlu diketahui bahwa letak kamar mandi tidak boleh dekat dengan kamar tidur, dapur, dan tempat ibadah karena akan membawa sial. Selain itu, ada beberapa hal yang harus dihindari untuk ditata di dalam kamar mandi.

Pertama, kamu harus memperhatikan arah hadap kloset. Penataan kloset sebaiknya jangan diletakkan menghadap ke jalan karena dipercaya akan membuang rezeki. Namun jangan pula menempatkan kloset membelakangi jalan karena akan menghambat rezeki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"