Cara Menambah Berat Badan: Lakukan Ini Kalau Pengin Terlaksana

Cara Menambah Berat Badan: Lakukan Ini Kalau Pengin Terlaksana

Nampak langsing emang nampak kelihatan gimana gitu, bisa jadi pusat perhatian dan jadi rujukan bagi para pria untuk mengencani.

Namun, beda cerita kalau penampilan kalian kekurusan, waduh yang ada bukannya pada melirik, malah pada takut. Daripada panik mending ikuti cara menambah berat badan ini deh, kuy.

Makan yang kaya nutrisi (alodokter.com)

Makan yang kaya nutrisi

Kalau pengin kelihatan berisi dan terhindar dari tubuh yang kurus cungkring, tandanya kamu harus mulai belajar memilih makanan yang bernutrisi tinggi.

Contohnya, makanlah makanan yang mengandung karbohidrat tinggi. Contohnya dari whole grain, sayur dan buah, susu dan produk olahannya, daging, serta biji-bijian dan kacang-kacangan.

Makan lebih sering

Kamu termasuk anak yang berat badannya jauh dari ideal alias kekurusan? Wah itu tandanya kamu kudu memulai kebiasaan baru nih dengan lebih sering-sering makan.

Biasakan deh dari yang biasanya ngirit 2 kali sehari bisa 4 kali sampai 5 kali dalam sehari, dijamin deh berat badan kamu bakalan bertambah nantinya.

Makanan padat kalori (krakataumedika.com)

Makanan padat kalori

Selain kita memilih makanan yang kandungan nutrisinya tinggi, kita juga harus memilih makanan yang padat kalori gengs.

Kamu bisa mendapatkannya di dalam buah-buahan seperti mangga dan alpukat yang bisa dijadikan pilihan karena termasuk makanan yang tinggi kalorinya gengs.

Olahraga rutin

Sebenarnya dengan meningkatkan menu dalam berolahraga kamu, kamu bakalan bisa menaikkan berat badan kamu lho gengs.

Selain bisa menurunkan berat badan, dalam tatanan dan porsi tertentu olahraga malah akan menambah nafsu nakan kita lho gengs. Jadi mulailah tambah porsi olahraga kamu deh.

Nyemil (magazine.job-like.com)

Nyemil

Kalau suka nyemil dalam keadaan bobot kamu yang lebih dari ideal maka jangan, tapi beda cerita kalau berat badan kamu jauh dari ideal, maka wajib hukumnya.

Jadi kalau orang yang kurus kerontang gak masalah. Malahan hal itu akan menambah berat badan kita dengan kurun waktu yang gak lama gengs.

Nah, jadinya begitu aja deh cara menambah berat badan yang gak pake ribet. Asalkan kamu yakin pastinya nanti bakalan naik kok, semangat!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"