Cara Ampuh Usir Virus Corona Berdasarkan 4 Feng Shui Rumah Ini!

Cara Ampuh Usir Virus Corona Berdasarkan 4 Feng Shui Rumah Ini!

Hingga hari ini, pandemi Covid-19 masih menjadi permasalahan serius yang dialami oleh Indonesia atau banyak negara lain. Apalagi dalam beberapa hari terakhir, angka pertambahan kasus harian terus mencapai rekor baru. Permasalahan baru pun muncul, karena ketersediaan oksigen dan obat yang semakin terbatas.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran corona, salah satunya dengan penerapan PPKM di pulau Jawa dan Bali. Percaya atau tidak, selain olahraga dan minum vitamin, ternyata feng shui rumah juga berpengaruh pada kesehatan penghuni rumah dan disebut-sebut bisa mengusir virus Corona lho! Yuk, langsung saja kita simak daftar lengkap feng shui rumah yang dipercaya mampu melindungi penghuni rumah dari Covid-19 berikut ini!

1. Cermin

https://www.pexels.com/

Feng shui rumah yang dipercaya bisa untuk menjaga kesehatan dan menjauhkan dari virus corona adalah dengan menaruh cermin di salah satu sudut ruangan rumah yang tidak dimasuki cahaya alami. Hindari cermin memantulkan benda seperti tong sampah, karena dapat menghasilkan energi negatif.

2. Lonceng Bambu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"