Capricorn dan Aries Cocok Nggak Sebagai Pasangan?

Capricorn dan Aries Cocok Nggak Sebagai Pasangan?

Capricorn dan Aries

Nggak sedikit orang yang jadiin zodiak sebagai perkiraan dalam memilih pasangan, meskipun nggak secara serius. Konon, setiap zodiak punya karakter yang beda-beda. Hal ini mempengaruhi kecocokan zodiak, khusunya dalam hal asmara.

Yuk, simak kecocokan antara Capricorn dan Aries sebagai pasangan. Beneran cocok nggak sih dua zodiak ini?

Karakter Capricorn dan Aries

Capricorn tuh punya sifat yang unik. Mereka sosok yang ambisius dan punya tekad kuat dalam hal apapun yang mereka tekuni. Selain itu, zodiak ini dapat jadi pasangan yang terpercaya dan setia.

Capricorn dan Aries cocok nggak? (simplygreatrelationships.com)

Sementara itu, Aries adalah zodiak yang kuat dan bersemangat. Mereka dikenal easy going. Kemudian, Aries terlahir sebagai pemimpin dan tau apa yang harus dilakukan.

Kecocokan Capricorn dan Aries

Zodiak Capricorn dan Aries memungkinkan buat jadi pasangan. Tetapi, mereka punya perspektif hidup yang beda.

Apalagi, Aries biasanya dimiliki orang yang ekstrovert. Sementara itu, Capricorn lebih introvert dan menyukai kesendirian. Meski beda, mereka bisa saling melengkapi sebenarnya. Aries yang easygoing akan membantu Capricorn jika mengalami kesulitan dalam bergaul. 

Masalah dalam Hubungan Capricorn dan Aries

Capricorn dan Aries bisa saja mempunyai masalah. Masalah dapat muncul karena kurang percaya satu sama lain. Mereka harus bisa jujur soal rahasia masing-masing.

zodiak Capricorn dan Aries (iamexpat.com)

Dengan sikap terbuka, Capricorn pun akan lebih percaya sama Aries. Soalnya, pada dasarnya Capricorn mudah cemburu. Dia butuh dipastiin sama Aries kalo bakal setia terus.

Kebaikan dalam Hubungan Capricorn dan Aries

Hubungan mereka bakal baik-baik aja selama percaya satu sama lain. Lalu, kedua zodiak ini kemungkinan besar dapat setia sama komitmen yang dijalani. Asal komunikasi baik, mereka akan jadi pasangan yang bahagia.

Kesimpulan Hubungan Capricorn dan Aries

Sebagai kesimpulan, sebagai pasangan zodiak ini berpotensi jadi pasangan yang serasi. Mereka saling melengkapi dan saling setia satu sama lain. Asalkan komunikasi berlangsung baik, masalah bisa diatasi. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"