Caper Banget, Inilah 5 Zodiak yang Selalu Ingin Jadi Pusat Perhatian

Caper Banget, Inilah 5 Zodiak yang Selalu Ingin Jadi Pusat Perhatian

Dalam kehidupan sehari-hari, tak jarang kita menemukan orang dengan karakter atau sifat yang suka caper alias cari perhatian. Orang yang caper selalu haus perhatian orang lain. Banyak alasan yang membuat seseorang suka mencari perhatian, misalnya karena merasa dirinya hebat sehingga butuh pengakuan orang lain atau tak ingin kalah dalam popularitas.

Di dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang disebut paling suka mencari perhatian. Penasaran dengan zodiak tersebut? Berikut ulasannya.

1. Leo

Udah bukan rahasia lagi kalau Leo adalah zodiak yang paling suka mencari perhatian. Pemilik zodiak berlambang singa ini akan melakukan segala cara untuk membuat dirinya disukai orang lain dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Terkadang, jika tak mendapatkan perhatian yang mereka inginkan, hal itu mudah membuat Leo merasa kesal dan tak dihargai.

2. Gemini

Sebagai zodiak yang dominan, Gemini merasa bahwa dirinya sangat berharga sehingga mereka juga merasa wajar mendapatkan perhatian dari orang lain. Pemilik zodiak berlambang orang kembar ini selalu punya cara untuk membuat orang lain memerhatikannya dan mereka pandai menjaga sikap saat di depan orang lain.

Ilustrasi 5 Zodiak yang Selalu Ingin Jadi Pusat Perhatian (Shutterstock)

3. Sagitarius

Sagitarius juga suka kehidupan sosial dan tampil berbeda karena mereka suka mendapatkan perhatian dari orang lain. Bahkan, pemilik zodiak dengan lambang pemanah ini tak ragu untuk melakukan hal-hal ekstrim dan unjuk kehebatan agar menjadi pusat perhatian orang di sekitarnya. Duh!

4. Virgo

Tanpa mencari perhatian, sebenarya Virgo sudah menjadi pusat perhatian setiap orang. Sebab, mereka cerdas dan unik sehingga banyak orang yang tertarik padanya. Sayangnya, pemilik zodiak berlambang gadis ini tak pernah merasa puas dan membuatnya selalu ingin mendapatkan perhatian dari orang lain. Virgo ingin mendapatkan validasi atas kehebatan atau kesuksesannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"