Cantik-cantik Ikut Demo, Sederet Mahasiswi Bela Aspirasi Rakyat, Rela Panas-panasan dan Turun ke Jalan

Cantik-cantik Ikut Demo, Sederet Mahasiswi Bela Aspirasi Rakyat, Rela Panas-panasan dan Turun ke Jalan

Aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa dan mahasiswi  selalu menarik perhatian. Ada yang menyetujui karena mahasiswa dan mahasiswi sudah berani mengkritik kebijakan pemerintah. Ada juga yang tidak setuju karena mahasiwa dan mahasiswa lebih baik fokus kuliah dibandingkan ikut-ikutan demonstrasi.

Sejumlah mahasiswi cantik ternyata banyak yang ikut-ikutan turun ke jalan membela aspirasi rakyat. Salah satu peristiwa demo yang banyak dibanjiri mahasiswi cantik adalah aksi demontrasi penolakan RUU KUHP yang terjadi di tahun 2019 silam. Berikut nama-nama mahasiswi yang viral karena rela ikut demo lho.

1.    Livia Ellen

Livia Ellen merupakan mahasiswi dari Fakultas Teknik Elektro Universitas Indonesia. Livia mengajak semua mahasiswa dan mahasiswi untuk datang ke gedung DPR RI untuk menyuarakan aspirasi rakyat Indonesia yang merasa hak-haknya dibelenggu oleh isi RUU KUHP. “Tolak RUU KPK dan Tunda RUU KUHP. Sahkan RUU-PKS. Padamkan api hutan, bukan padamkan KPK. Selamatkan konflik di Papua,” tulisnya.

Sederet Mahasiswi Bela Aspirasi Rakyat, Rela Panas-panasan dan Turun ke Jalan (Tribun Jakarta)

2.    Verina Puspa

Masih di ajang demonstrasi tolak RUU KUHP, muncul gadis cantik bernama Verina Puspa. Verina adalah mahasiswi asal Trisakti. Wajahnya yang cantik mencuri perhatian mahasiswa lain yang ikut demo. Jadi kebayang pasti banyak cowok yang curi-curi pandang dengannya atau sampai ajak kenalan. Verina mengenakan jaket almamater warna biru tua.

3.    Shania Juviana

Shania Juviana adalah sosok mahasiswi yang berfoto dengan Verina Puspa di aksi demo Tokal RUU KUHP. Shania merupakan mahasiswi yang berasal dari Trisakti. Kemungkinan Shania dan Verina adalah teman baik yang memiliki hubungan dekat. Akhirnya keduanya pun ikut demo membela aspirasi rakyat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"