Canggung dan Sangat Tertutup, Inilah 3 Zodiak yang Dikenal Punya Sifat Pemalu

Canggung dan Sangat Tertutup, Inilah 3 Zodiak yang Dikenal Punya Sifat Pemalu

Ada beberapa orang yang nggak pernah kesulitan mengungkapkan pikiran mereka. Mereka tidak peduli dengan pendapat orang lain dan hanya memikirkan apa yang mereka inginkan dengan cara mengutarakannya. Namun di sisi lain, ada orang yang justru selalu berhadapan dengan rasa takut dihakimi. Mereka sifat pemalu, canggung, dan juga sangat tertutup. Oleh karenanya, mereka jarang atau bahkan nggak pernah mengungkapkan isi pikirannya kepada orang lain. 

Sifat tersebut bisa dilihat dari zodiak. Menurut astrologi, ada 3 zodiak yang sangat pemalu untuk mengungkapkan isi pikirannya sendiri. Seperti dilansir dari laman Pinkvilla, inilah ketiga zodiak tersebut: 

Cancer

Di urutan pertama ada Cancer. Pemilik zodiak Cancer tidak pernah bisa blak-blakan. Mereka membutuhkan waktu untuk membuka diri dan mungkin terlihat aneh atau menyendiri. Pemilik zodiak berlambang kepiting ini dikenal cenderung introvert dan pemalu sehingga dengan demikian, mereka kerap menghadapi kesulitan dalam berteman dan membentuk hubungan jangka panjang dengan orang lain.

Ilustrasi Pemalu (KlikDokter)

Scorpio

Menyusul ada Scorpio. Bukan rahasia lagi bahwa Scorpio adalah salah satu orang yang paling misterius dari semua tanda zodiak. Mereka disebut misterius karena mereka sering merasa malu untuk mengatakan apa yang ada di pikiran mereka dan menyimpan pendapat mereka untuk diri mereka sendiri. Pemilik zodiak berlambang kalajengking ini lebih suka mengamati orang lain daripada mengoceh sepanjang hari dengan orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"