Cakep-cakep Semua, Ini Dia Pramugari-pramugari Paling Cantik se-Indonesia

Cakep-cakep Semua, Ini Dia Pramugari-pramugari Paling Cantik se-Indonesia

Bicara tentang pramugari  pasti yang terbersit adalah sosok wanita yang cantik, ramah, dan memiliki penampilan yang khas. Pesona pramugari di Indonesia sempat jadi viral di sosial media hingga disebut sebagai pramugari paling cantik di Indonesia.

Karena viral dan muncul di sosial media, akun Instagram para pramugari ini kerap didatangi para warganet untuk sekedar melihat foto, aktivitas, bahkan mungkin ada yang berani mengirimkan pesan untuk berkenalan. Berikut ini beberapa pramugari di Indonesia yang tak hanya cantik namun punya jumlah followers di Instagram.

1.    Verdianavera

Verdianavera juga menarik perhatian warganet dengan wajahnya yang cantik. Dilansir dari Instagram @verdianavera ia memiliki jumlah pengikut mencapai 59 ribu lebih followers. Di Instagram juga Verdiana mengabadikan momen-momen saat dirinya sedang liburan. Verdiana adalah pramugari maskapai NAM Air.

Cakep-cakep Semua, Ini Dia Pramugari-pramugari Paling Cantik se-Indonesia (KASKUS)

2.    Tiara Sandra

Tiara Sandra merupakan pramugari maskapai Lion Air. Wajah Tiara mencuri perhatian karena imut-imut. Disarankan saat memandang wajah Tiara jangan terlalu lama ya karena bisa mendatangkan virus cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"