Byur! Sering Mandi Bareng dengan Pasangan Membuat Hubungan Makin Hot

Byur! Sering Mandi Bareng dengan Pasangan Membuat Hubungan Makin Hot

Banyak cara dilakukan pasangan suami istri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Salah satu yang dilakukan adalah mandi bersama pasangan. Mandi bersama pasangan memiliki banyak manfaat lho. Bagi kamu yang belum pernah mencoba mandi dengan si dia, coba deh siapa tahu jadi ketagihan.

1. Meningkatkan Keintiman

Bagi pasangan yang sama-sama sibuk bekerja dalam kesehariannya, saat mendi bersama banyak hal yang bisa dilakukan di kamar mandi selain mandi. Suami bisa memberikan perhatian dengan memijat pundak istri setelah dia lelah bekerja di kantor atau mengurus rumah tangga.

Sementara si istri juga bisa memberikan bahunya sebagai sandaran pada suami sebagai balasan karena sudah memijat pundaknya. Momen hangat itu bisa memunculkan perbincangan satu sama lain.

Ilustrasi Suami Istri Mandi Bareng (99.co)

2. Saling Ungkapkan Isi Hati

Mengungkapkan isi hati atau membuka rahasia yang ingin diungkapkan harus dalam momen yang rileks. Saat mandi bersama bisa dijadikan ajang bagi suami dan istri berbicara dari hati ke hati. Misalnya ketika hubungan mereka sedang ada masalah dan bisa saling mencari solusi penyelesaian.

3. Mengurangi Stres

Memeluk pasangan selama beberapa menit bisa mengurang stres lho karena adanya pelepasan hormon oksitosin yang membuat suasana hati lebih tenang dan menurunkan tekanan darah. Saat mandi bersama peluklah pasangan dan rasakan kehangatan kulitnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"