Butuh Pengakuan Dari Orang, 5 Zodiak Ini Terkenal Suka Pamer Kemesraan Bareng Pasangan Di Media Sosial

Butuh Pengakuan Dari Orang, 5 Zodiak Ini Terkenal Suka Pamer Kemesraan Bareng Pasangan Di Media Sosial

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Saat dimabuk cinta, orang cenderung akan menunjukkan kemesraan dengan pasangannya pada orang lain. Tidak hanya di depannya secara langsung, tapi juga melalui media sosial.

Mereka ingin semua orang tahu kalau dirinya sudah memiliki pasangan. Tidak sedikit pula yang melakukan ini karena membutuhkan pengakuan. Dilansir dari Bustle, berikut 5 zodiak  yang suka pamer kemesraan di media sosial.

1.    Aries

Orang-orang berzodiak Aries ingin semua orang tahu kalau mereka sudah punya pacar. Jadi Aries sengaja memamerkan kemesraan dengan pasangannya di media sosial. Hal ini juga mereka lakukan agar mendapatkan pengakuan dari orang lain. Sebagai orang yang suka kebebasan, pamer kemesraan merupakan hal biasa buat Aries. Jadi mereka sama sekali tidak terbebani.

2.    Leo

Foto: Zodiak Pamer Kemesraan Tirto.ID)

Hampir sama seperti Aries, Leo juga memajang momen mesra dengan pasangan di media sosial untuk mendapat pengakuan dari orang lain. Tapi bedanya, Leo melakukan ini karena mereka benar-benar bahagia memiliki pasangan dalam hidupnya yang punya karakter sesuai dengan keinginannya. Leo pun tidak asal pamer. Merkea baru akan menunjukkan ke semua orang bahwa pasangannya adalah miliknya kalau mereka sudah merasa yakin.

3.    Taurus

Berbeda dengan Aries dan Leo yang ingin mendapat pengakuan, pemilik zodiak Taurus memperlihatkan kemesraan dengan pasangannya sebagai bentuk rasa sayangnya. Mereka ingin menunjukkan ketulusan dan kesetiannya hanya untuk pasangannya. Memang sekalinya jatuh cinta, Taurus merupakan tipe yang setia hanya pada pasangannya.

4.    Libra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"