Buset! Peliharaan Luky Hakim Berharga Fantastis, Ada Yang Seharga Mobil Loh

Buset!  Peliharaan Luky Hakim Berharga Fantastis, Ada Yang Seharga Mobil Loh

Siapa sih yang gak kenal sosok fenomenal Kak Lucky Hakim yang seorang bintang film, model iklan dan juga tokoh politik ini. Sudah bukan rahasia lagi baki khalayak umum akan hobinya yang tergolong unik dan beda sama lainya.

Lucky Hakim suka banget sama hewan, sehingga rumahnya sudah terbilang Mini Zoo (kebun binatang mini). Beliau memelihara berbagai macam hewan dari yang lucu seperti Sugar glider sampai hewan extrim seperti ular dan tarantula.

Beberapa koleksi kak Lucky Hakim sendiri kalau nominalnya sudah terbilang luar biasa, beberapa hewanya juga ada yang seharga motor dan mobil. 

Penasaran hewan apa aja sih yang punya harga selangit itu yuk kita kepoin Peliharaan Luky Hakim Berharga Fantastis dan seharga mobil itu.

1. Musang Putih

1. Musang Putih Lucky dengan musang putih nya ( IG: @luckyhakimofficial)

Salah satu foto yang di unggah tokoh politik Lucky Hakim ini sungguh fenomenal, lantaran dia memamerkan musangnya yang serba berwarna putih. 

Musang putih adalah bentuk dari kelainan gen sehingga dia berbeda dengan warna sejenisnya.

Yang bikin mulut menganga adalah, musang ini mencapai harga yang terbilang fantastis, sekitaran puluhan sampai ratusan juta loh, tergantung jenis musang dan kelangkaan nya, Dan kak Lucky punya, OMG! keren banget.

2. Monyet Putih

2. Monyet Putih Lucky dengan dua hanomanya ( IG: @luckyhakimofficial)

Kalau lihat kedua monyet pada foto yang di unggah oleh Lucky Hakim ini jadi teringat dewa Hanoman deh. Soalnya warnanya yang putih dan lucu. Usut punya usut, ternyata monyet ini adalah monyet albino yang per ekornya bisa mencapai angka di atas 50 jutaan, waduh harganya bisa seharga motor ninja 250 dong?

Ada dua lagi, kira-kira buat beli apa ya kalo dengan nominal segitu hehe.

3. Rakun Albino

3. Rakun Albino Lucky dengan Rakun albino yang laangka ( IG: @luckyhakimofficial)

Hewan yang bukan asli indonesia ini harganya sepasang sudah menembuh seharga N-Max lebih dikit buat normalnya, nah kalau yang ini Albino, kira-kira berapa ya? Bisa ratusan juta tuh.

Cukup gila ya koleksi yang satu ini, Kak Lucky Hakim dapat dari mana coba hehe.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"