Buset! Orang Tua Ini Beri Hadiah Mobil ke Ulang Tahun Anaknya, Alasannya Biar Semangat Sekolah TK

Buset! Orang Tua Ini Beri Hadiah Mobil ke Ulang Tahun Anaknya, Alasannya Biar Semangat Sekolah TK

Sebuah video mengejutkan warganet setelah sepasang orangtua memberikan hadiah super mewah pada anaknya yang masih kecil.

 

Postingan itu pun menuai banyak kontra lantaran sang anak diberikan hadiah berupa mobil SUV. Mereka adalah pebisnis asal Malaysia, Farhana Zahra, yang kerap membagikan kesehariannya di TikTok.

 

Belum lama ini, sang wanita mengunggah video anaknya bernama Fatima yang baru saja berulang tahun. Di postingannya, Fatima ditanyakan apa hadiah yang ia inginkan.

 

Siapa sangka, anak berusia 5 tahun itu menginginkan mobil mewah berupa Mercedes G Wagon atau BMW. Lantaran kedua mobil itu sangatlah mahal, Farhana meminta agar Fatima berjanji ia mau rajin ke sekolah.

 

Pasutri beri hadiah mobil mewah untuk anaknya yang berusia 5 tahun (tiktok.com)

 

Dijelaskan bila Farhana dan suaminya memang sulit menyuruh anaknya ke sekolah. Farhana pun menyempatkan momen itu untuk mendukung anaknya ke sekolah.

 

Namun, banyak orang yang menganggap jika orang tua Fatima cuma memberikan janji manis. Namun di video selanjutnya, tampak kedua sepasang suami istri itu memberikan apa yang diinginkan Fatima.

 

Mereka memberikan hadiah berupa  Mercedes G Wagon sebagai kado ulang tahunnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"