Bunker Kiamat Sudah Bisa Dibeli oleh Umum, Tertarik Memesan?

Bunker Kiamat Sudah Bisa Dibeli oleh Umum, Tertarik Memesan?

Sebuah kota yang terletak di bagian South Dakota ada yang disebut dengan 'kota kiamat'. Istilah ini muncul karena memang disana terdapat banyak benteng bawah tanah atau bunker yang bisa digunakan ketika kiamat terjadi.

Dilansir dari The Sun, lokasinya sendiri berada di sekitar pegunungan Black Hills yang dibangun oleh Vivos. Bunker-bungker ini bisa menampung hingga 10.000 orang dengan ketersediaan 575 bunker. 

Sebelumnya, lokasi yang memiliki panjang 28,9 kilometer ini dulunya merupakan pangkalan militer yang dipakai untuk menyimpan bom maupun senjata di tahun 1942 sampai 1967.

Bunker kiamat milik Vivos sudah bisa dibeli untuk umum (via dailymail)

β€œDampak ancaman pandemi Covid-19, perang di Ukraina, dan risiko pecahnya Perang Dunia Ketiga mulai dari Rusia, China, dan Asia Barat menyebabkan permintaan kepemilikan bunker Vivos meningkat pesat,'' kata Direktur Eksekutif Vivos, Dante Vicino.

β€œKita hidup di masa yang sangat berbahaya. Oleh karena itu, keberadaan solusi perlindungan asuransi jiwa menjadi suatu keharusan,” tambah Dante Vicino.

Dante juga mengatakan kalo saat ini bunker-bunker bikinannya sudah bisa dibeli untuk umum. Di dalamnya pun sudah disediakan berbagai keperluan yang mewah mulai dari sofa, karpet, meja kopi, microwave, oven, mesin cuci, kulkas dan meja makan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"