Bungker Kiamat Tuh Beneran Ada dan Misterius, Rata-rata Dimiliki Para Miliarder Dunia

Bungker Kiamat Tuh Beneran Ada dan Misterius, Rata-rata Dimiliki Para Miliarder Dunia

Bungker kiamat tuh beneran ada gengs. Percaya atau tidak, bungker kiamat yang misterius itu rata-rata dimilik oleh para miliarder dunia.

VICE US pernah membuat film dokumenter pada Mei 2019 lalu berjudul "Hunt for the Bunker People". Pencarian itu dilakukan demi mengetahui keberadaan bungker kiamat yang umumnya adalah properti pribadi dan terlarang untuk dimasuki.

Pencarian itu dilakukan di wilayah perbukitan Queenstown, South Island, Selandia Baru. Sayangnya, tim VICE tak bisa melihat lebih jauh hunian darurat milik para miliarder dari Silicon Valley, California, Amerika Serikat itu.

Dokumenter VICE US tentang pencarian bungker kiamat miliarder dunia (vice.com)

Dalam laporannya, VICE menulis pula bahwa beberapa bungker kiamat di antaranya dimiliki oleh miliarder Peter Thiel. Thiel telah mendapatkan kewarganegaraan Selandia Baru, padahal dia baru tinggal di sana 12 hari sebelumnya.

Selandia Baru dipilih sebagai lokasi untuk para miliarder mengungsi ketika kiamat terjadi. Negeri Kiwi ini dipilih karena memiliki sedikit populasi, pemerintahannya pun kecil. Cocok banget deh~

Negara yang terletak di tenggara Australia ini juga dipilih karena suasana yang amat mistis. Terdiri dari pegunungan, laut, dan alamnya yang masih terjaga.

Para miliarder dunia memilih membangun bungker kiamat dengan harga selangit dalam 10 tahun terakhir. Sebuah bungker kiamat bisa dijual dengan harga puluhan juta dollar AS.

Rumah miliarder Peter Thiel di Selandia Baru, ada bungkernya nih pasti~ (marinamathews.com)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"