Bukan Kaum Rebahan Banget, 5 Zodiak Yang Paling Rajin Bangun Pagi, Kamu Termasuk Gak Nih?

Bukan Kaum Rebahan Banget, 5 Zodiak Yang Paling Rajin Bangun Pagi, Kamu Termasuk Gak Nih?

Tidak dipungkiri, belakangan citra anak muda identik dengan ungkapan kaum rebahan. Di mana, tidak sedikit dari mereka yang lebih senang menghabiskan waktunya di atas tempat tidur sambil bersantai memainkan ponselnya daripada mengisi waktunya dengan melakukan berbagai hal yang positif dan bermanfaat untuk orang lain.

Sehingga, tidak mengherankan kalau mereka akhirnya akan begadang dan membuatnya sulit untuk bangun di pagi hari. Meski begitu, masih banyak orang yang rajin sekali bangun pagi. Mereka justru merasa harinya lebih indah jika dimulai lebih awal. Dalam astrologi, ada lima zodiak  yang dikenal rajin bangun pagi. Lantas apa saja zodiak itu? Berikut daftarnya.

1.    Virgo

Zodiak yang terkenal perfeksionis ini paling tidak suka jadi orang yang tidak siap. Maka, Virgo akan selalu bangun paling pagi tanpa peduli seberapa capeknya mereka. Virgo merasa ada banyak hal yang perlu disiapkannya. Kalau ada masalah yang datang, Virgo merasa bisa mempermalukan dirinya sendiri. Oleh karena itu, mereka bakal bangun pagi buta untuk menyelesaikan tugasnya.

2.    Cancer

Foto: Zodiak Rajin Bangun Pagi (HerStory)

Cancer termasuk orang yang menyukai keheningan dan kedamaian yang datang di pagi hari. Mereka adalah tipe orang yang akan bangun lebih awal bahkan di akhir pekan. Cancer suka bangun pagi untuk menyaksikan matahari terbit sambil melakukan beberapa ritual pagi. Buat Cancer, bangun pagi adalah cara mereka merawat diri dan mencintai diri sendiri.

3.    Sagitarius

Semalam apapun tidurnya, bangun pagi buta sudah jadi kebiasaan yang tidak boleh terlewatkan oleh Sagitarius. Mereka merasa lebih baik bangun pagi buta sekaligus untuk mensyukuri betapa berharganya hidup dan pengalaman di dunia. Kalau manusia tidak butuh tidur, mungkin Sagitarius yang bakal jadi manusia pertama yang rela tidak tidur.

4.    Aries



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"